19 October 2009

am i in love with somebody now ?

tadi abis baca postingannya via
jadi pengen curhat juga
boleh kah ?
ngga tau kenapa belom nemu tempat curhat senyaman ana winnie muthia :(
...
pernah tau im in love with RP?
ini terjadinya udah lama emang,
sekarang malah jd bingung
ini masih apa ngga?
...
as you know
dia punya cewek di luar sana
yang gw tau banget kerjanya marah2 kayak mak lampir
(argh)
dan kalo ceweknya marah gw ikut dimarahin
ada yg tau ini ?
...
mungkin udah 2 minggu gw ngga ketemu sama RP
kangen sih kangen tp lama-lama rasanya biasa aja
ngga tau kenapa deh,
aneh emang ya aneh lah
secara dulu gw deket banget sama dia
...
menurut laporan sahabat gw
RP lagi ngedeketin cewek (well done)
pantesan ga pernah nyari gw ga sms lagi
udah dapet pelampiasan baru buat dimarah-marahin rupanya
...
gw seneng tapi sedih
ngga tau lah
gw jd bingung sama diri gw sendiri :(

No comments: