01 August 2010

oddisey: Potret Dispersi Nusantara

Hello all,
long time no see yaa
maaf karena saya terlalu sibuk
capek senang sedih SP kemaren
yaya, SP kemaren memang bak pembunuhan

anyway, lumayan banyak masalah yang saya hadapi selama SP kemaren
terutama sama OSKM yang belakangan ganti nama menjadi INKM sampai akhirnya saya menyerah 100%, financial accounting yang saya kebut dalam seminggu setelah sebelumnya blank sama sekali ngga ngerti apa-apa, lalu tentunya yang paling sering bikin mood down, ODDISEY !

saya mau banget cerita tentang yang terakhir ini, boleh ya? ya boleh lah hihi

Ini acara (red: oddisey) adalah final exam dari mata kuliah Management Practice. Hem, kenapa ini menjadi berat ? Yah pertama kita satu angkatan (SBM 2012) harus mengadakan sebuah acara drama musikal yang keuntungannya digunakan sebagai charity. Jadi intinya, kita yang bikin, kita yang main, dan kita yang nyumbang.

Nah disini saya bergabung dengan artistik tim yang bernama Mata Pelangi dan menggarap genre mix and match. Disini, saya mendapatkan keluarga dan sahabat yang sangat saya sayangi.

Alhamdulillah oddiseynya lancar dan sukses dan kami (Mata Pelangi) mendapatkan favorite show, wihiiiw. Penasaran? mangkanya beli dvd oddisey yah :)

ini anak-anak mata pelangi yang amat sangat saya sayangi :





bye for now,
*cheers


LOVE,
FALENOOOO



No comments: