28 June 2013

Being 22 Years Old Girl (Woman??)

안녕하세요!!
How are you guys? Good? I assume all of you are in a good condition, as good as me or even better. So, finally i am turning 22 this year huuuuuuuffff, last week actually at 22nd of June, yeah i'm turning 22, OH NO!!! I'M OLD NOW *sobs*.

Sejujurnya, semenjak usia saya melewati 17 tahun, ulang tahun sudah bukan lagi sesuatu yang ditunggu, malah mungkin mulai menjadi sesuatu yang dikhawatirkan. Mungkin orang suka bilang, age is just a number, but no, its more than just a number for me. Seiring dengan bertambahnya umur, bertambah juga kekhawatiran serta tanggung jawab saya sebagai seorang manusia. Sudah apa aja sih yang kita lakukan disepanjang umur kita, apa aja sih yang bisa kita lakukan sekarang, mau dibawa kemana sih sisa usia kita, hal-hal ini jadi hal yang saya pikirkan saat ulang tahun.

Pada usia 21, saya berhasil lulus dari jerat perkuliahan S1, berhasil membuat bangga papa mama karena saya buktikan walaupun sering dimarahin gara-gara kebanyakan kegiatan dan suka main sampe pagi, tapi bisa juga tuh lulus tepat waktu dan dengan hasil yang memuaskan. Tapi disisi lain, pada usia 21 ini pula saya menganggur luntang lantung setelah lulus S1 dengan kedok mencari S2, walaupun memang tidak sepenuhnya menganggur. Saya ikut les dan tes ini itu disepanjang awal tahun 2013 ini. Lalu sekarang apa yang mau dicari dan dicapai pada umur 22?

Dulu saya sempat berbincang-bincang tentang topik yang akhir-akhir ini menjadi sesuatu yang biasa diperbincangkan oleh saya dan teman-teman, pernikahan. Saya sempat membuat statement yang bikin gonjang-ganjing teman-teman karena saya ingin menikah muda, menikah diumur 22 haha. Tapi sejujurnya waktu itu saya hanya bercanda teman-teman. Saya bilang demikian cuma karena abis lulus pengen ongkang-ongkang angkat kaki sambil nonton tv hahaha. Jadi, no saya ga mau menikah di umur 22. Saya mau bersenang-senang dulu, tapi yaaaa jodoh ga ada yang tau kan? Hehehe.

Sekarang kalau ditanya, umur 22 mau ngapain Len? Mungkin seperti ini jawaban saya..

Menjalani kuliah Master dengan baik.
Travelling.
Beribadah lebih rajin lagi.
Buat mama papa bangga.
Make a new friends.
Be Happy..

Gak muluk-muluk lah ya, because life is adventure #gaknyambung.

By the way, saya yang sudah berumur ini kemaren dikejutkan dengan masih berlangsungnya surprise-surprisean ala mahasiswa, thanks to my beloved girl hihi. Padahal saya sudah melarikan diri ke Lotte Shopping Avenue untuk ngeliat abang VIXX eh masih juga disamperin hihi jadi seneng. Gak cuma dikasih kejutan tapi juga dibeliin kado huhu, aku terharu manteman sini kucium.

Lunch with my girls 
Katherin, ME, Vira, Aya, Ayi

Thank you for the purple present, i'm in love with this wallet yahuuu~

 Cakes from Sushi Tei vs. Cakes from my friends (both are delicioso~)

Sejujurnya eyke malu di surprisein di depan uniqlo dan diliatin orang yang pada turun eskalator. But thankiest muaaaaah :*


So, the last 빅스 하고 친구들 고맙습니다!!!!

22 Years Old Girl,
@falenoo

1 comment:

Anonymous said...

hahahah unyuuu yaa kita! :P

i miss you alreadyy lenooo! mwaaah :* sukses masternya di korea.. pulang bawa calon suami ya hahaha