10 November 2008

LDKS JAMBORE 2008-2009

Hai hai hai
saya kembali di sini !
setelah vacum gara-gara ulangan blok dan ngurus LDKS JAMBORE
akhirnya punya waktu juga buat nulis blog
walaupun dengan badan pegal-pegal dan hati gundah gulana akibat REMEDIAL terkutuk !!
yup gw udah ada daftar remedial
1. Math dengan nilai 45 ( MERDEKA ) yeah ini kelas gw yg tuntas cuma 1 ekor
2. B.indonesia dengan skor 68 . Gw juga bingung kenapa bahasa sendiri bisa remet
3. B.Inggris dengan nilai 60 ahhh malay beudh
4. PKn dengan nilai 68
haiiiihhh
masih ada 2 waiting lisy untuk remedial
huahahahhaha
masi ada fisika dan TIK
wish me luck

Well kemaren tangga 8-9 November 2008
gw sama pengurus OSIS beserta MPK , ketua sanggar dan para PJK
ngadain acara LDKS dan JAMBORE
( LDKS buat para capsis dan cagaris sedangkan JAMBORE wajib buat anak kelas X )
di wisma atlet cilodong
semua secara keseluruhan berjalan baik walaupun banyak anak kelas x yang bertingkah dan melanggar aturan dan gw agak gondok dengan para guru !
acaranya seru banget walau abrinya agak ngaret ( aneh ngga si ? )

dimulai dengan apel pagi di sekolah dan di lepas sama pa Wayan
dan berangkat jam 8 dengan 8 bis
gw bertempat di bus 8 ! ahahahah the last is the best huh
panitia yg ada di bus gw cuma ada si nifa , kirana , adi sama ihsan
perjalanannya lancar sih ngga ada kejadian yg "berarti"
tapi yah bgitulah anak kelas X sekarang
BANYAK TINGKAH ! malas
terus kita sampe jam setengah 11
terus apel dan PBB .
yang seru malemnya anak JAMBORE ada api unggun dan LDKS ada
teng tengg "JURIT MALAM"
ohohohohoooo
senangnyaa ..
yeah katanya begitu mengerikan hingga pada pingsan
ahahahhahahaa
maaf yah de . sumpah ngga maksud ..
kita-kita panitia juga ngga tau apa-apa tentang ini
tapi yahh bgitulah
hahahhahahaa

besokannya ada outbound
dan yang sangat ngga gw duga adalah banyaknya anak yg luka
OMG dan panitia yg lain hello pada kemana ya ?
yah sudahlah yang penting semua telah berakhir dengan sukses


tadi pagi ada pelantikan OSIS baru
yang juga berarti turun jabatannya kita !
huhuhuhuuu ..
sedihh
pokoknya kita harus tetep kompak yah
love all guys pengurus OSIS MPK sekbid dan ketua sanggar 07-08

No comments: