13 November 2008

Sesuatu yang baru saja gw sadari ..

gw baru aja sadar
kalau gw bukan lagi pengurus OSIS
udah ngga ada hubungannya lagi sama acara sekolah
udah ngga bisa kerja bareng lagi sama anak-anak PO
walaupun banyak repotnya
banyak susahnya, kadang yah ( gw akui ) suka kesel juga
tapi tetep aja itu semua bakal ngangenin
udah ngga bakal ada lagi surat panggilan rapat
udah ngga bakal ada lagi penyusunan panitia
kalo ada pengumuman untuk rapat di ruang OSIS itu udah bukan kita lagi
tapi mereka, anak-anak OSIS 08-09

SEDIH NGGA si ?
kalo gw ngga tau kenapa yah baru sekarang kerasanya
padahal pas di cilodong pada nangis
tapi gw baru kerasa sekarang !
gw sangat menikmati loh masa-masa repot kemaren
walaupun cape badan cape pikiran
kadang-kadang diomelin guru juga
tapi tetep aja kehilangan !

walaupun gw kalo rapat datengnya suka telat
walaupun suka spik spik ngga bisa dateng
walaupun suka msn an sambil rapat ( hahahaaa )
tapi tetep aja pengen lagi


sebagian dari kita !

yah gw sih berharap banget OSIS yang tau ini jauh lebih baik dari taunnya kita yah guys .

gw sih yakin banget kalian bisa, soalnya kalian kompak banget !

adain SEVONE cup yah kawan-kawan

gw sangat berharap sama kalian

will miss u all

*lenfa

No comments: