23 March 2014

I Move Out YEAH!!

H E L L O !!

First, i am changing my blog style yuhuuuu~ I need something fresh for my blog. And this is it, i'll let you explore my new home. My own home. Well, i am rent it hehe.

Jadi seperti yang sudah gue katakan dipostingan sebelumnya, bahwa sekarang gue udah gak tinggal di dorm (oh yeah) dan ini gue rasa adalah keputusan yang paling tepat buat gue. Katanya sih setelah move out, 3 minggu kuliah ini muka gue segeran, karena cukup tidur. Yeheee~

Proses pindah ini cukup sulit dan bikin frustasi. Karena jujur aja, pas balik ke Seoul, gue homeless. Bener-bener gak punya tempat tinggal. Barang semua kesebar sana-sini. Sebagian di gudang dorm, sebagian di tempat Felis, sebagian di tempat Loise, sebagian di kamarnya Weiyao. Gue? Tinggal di Guest House. Akhirnya gue cari sana-sini, ngehubungin dari craiglist, sampe akhirnya karena udah putus asa, gue pake agen. Dan alhamdulillah dapetlah kamar ini.

Kamarnya luas, alhamdulillah, ada dapurnya, alhamdulillah, ada mesin cuci ac heater kulkas, alhamdulillah hehe. Dan yang paling penting lokasinya. Dari jendela kamar aja grebang kampus keliatan booooo~ ga ada alasan lagi untuk malas kuliah.

So, here is the sneak peak of my new room..

Ini pintu masuk sama rak sepatu. Ini foto diambil pas hari ke-2 pindahan, masih belim ketata barang-barangnya. Kalo sekarang diatas lemari ini ada buku-buku kuliah (tapi rapih loh), CD, sama frame foto dari temen-temen.


Kira-kira kalo dari pintu masuk, langsung kayak gini yang keliatan, luas yah. Aku terharu :')


Lemari, dan kulkas super extra gede banget yang sekarang isinya aer sama susu doang. Hahaha. Ngga deng, ada telor ada sayur ada tahu ada ttok ada keju, pokoknya semua bisa dimasukin kesini secara dia gede banget.


Lihatlah meja belajar masih kayak kapal pecah. Kalo sekarang syudah rapih soalnya udah beli segala laci sama box-box dan pembatas buku. Ini sekarang bener-bener jadi comfort zone dimana kalo udah diem laptopan disini rasanya ga mau pindahin pantat.


Ini dia faktor pendukung segala bentuk kenaikan berat badan hahahaha. My tiny little comfy kitchen. Biar dikata tidur ngadep dapur, tapi aku cinta. Pintu yg sebelah kiri itu kamar mandi, sementara yang kanan mesin cuci sama tempat jemur. Tapi mohon maaf ga bisa dikasih liat karena penuh sama jemuran ehem pakean ehem dalem ehem ehem.


Ini toilet kecil imut ala korea haha. Dimana-mana pasti kamar mandinya imut-imut begini. Tapi cukuplah, wong cuma untuk nongkrong sama mandi. Tapi musim begini kebanyakan cuma dipake buat cuci muka (heyaaa ketauan joroknya).

That's it. Inilah kamar simple yang bakalan gue tempatin sampe lulus. Udah bayar kontrak untuk 1,5 tahun kedepan sampe September 2015. Alhamdulillah udah betah udah PW banget, ga mau kalo disuruh pindah.

Lebih betah lagi karena strategis tempatnya. Pas di depan gang Officetell ini ada halte bus, dikirinya Caffe Bene sama 7eleven, lalu dikanannya resto ayam Chimek Chimek everyone haha sama resto india, dan disebelahnya ada Ediya Coffee. Di seberang jalan ada CoffeeBreak dan CU minimarket. Kurang bahagia apa hidup gue?? Di belakang Caffe Bene alias pas di seberang Officetel ada Sogang Language Program buat anak TK unyu~

Yup mungkin ini aja yang bisa gue sampaikan tentang kamar baru gue. Kalo datang ke Seoul jangan lupa kunjungi gue yah :)


No comments: