17 March 2014

Updating My Life in Seoul

Hello..
I am really sorry for not updating so much. I am still in the middle of adapting my self to Seoul life for once again. Because i have so much different things (from the first semester) to do.

So, this post will a little bit update you about my life now in Seoul.

1. I am Moving Out from the Deadly Dorm

Ini maaf agak berlebihan hahaha. Gak deadly sih cuma, yah... you know. Akhirnya setelah penderitaan selama 4 bulan, gak bisa tidur, gondok-gondokan gegara kamar kotor, floor meeting tengah malem, masak cuma bisa pake microwave, nyuci bayar, makanan babi melulu, dan lain sebagainya, gue dengan saran dari papa mama memutuskan untuk pindah. 

And now... i am free as a bird yeaaah! Living alone is not that bad. Since i am used to it (3 years living alone in Bandung yeaaa~). I have my own personal space and i can do anything. I have my own fridge, little kitchen, washing machine, and of course toilet. Now, if one of my friends or family come to Seoul, they can stay in my room, yeeeeey!! 

So, i am not updating this blog so much because i am very busy moving and filling my new room for the past 3 weeks. I'll do one separated post about my new room in the future. Please looking forward!

2. I Took 4 Classes this Semester

Yes i am. Semester kemaren gue ngambil 3 kelas dan sangat berasa emmmm.. gabut. Akhirnya semester ini ngambil 4 kelas, dan gue baru sadar sampe abis gue harus selalu ambil 4 kelas setiap semesternya (haaah). Emang belom terlalu berasa sibuknya sih, secara baru 2 minggu emang kuliahnya, tapi in the future, gue yakin bakalan sibuk banget kayak anak S2 pada umumnya. 

Semester kemaren gue kosong hari Kamis dan Jumat yang bikin gue gabut keterlaluan. Semester ini gue kosong di hari senin (nyamain jadwal Simply Kpop hahaha ngga deng, kebetulan aja) yang artinya gue tetep punya weekend yang lebih panjang. Jadi insyaallah bisa bertahan hidup lah semester ini. 

Selain itu dari 4 kelas, 2 kelas ga ada UTS dan UAS, terus hanya 2 kelas yang harus bikin Summary, jadi insyaallah semua lancar dan beasiswa bertambah ga kena potong hehe.

3. I am Volunteering

Not really volunteering sih, tapi gue menjadi bagian dari pengurus Universitas Terbuka Korea Selatan dan sedang mencoba untuk bener-bener kontribusi. Selama ini gue merasa gabut dan suka ignorance terhadap email yang masuk dan kerjaan-kerjaannya, sekarang gue mau belajar bertanggung jawab.

4. I am Trying to be Close with Other Indonesian

Lagi getol ikutan acara-acaranya Perpika, kata salah satu temen di Perpika, kalau bisa jalin relasi sebanyak mungkin. Paling ngga bikin orang-orang disini tau kalo kita itu ada, soalnya kalo ada apa-apa pasti orang pertama yang kita cari ya orang dari negara kita sendiri. Iya gak?

5. I am Trying to Enjoying Everything Here

Dengan kata lain gue lagi hobi main. Sama temen kuliah lah, sama Debby lah, sama Felis lah, sama siapapun. Gue mau berusaha nikmatin Seoul, Seoul bukan hanya tempat gue tidur setelah capek kuliah dan nugas tapi mau bikin Seoul juga jadi tempat gue healing dan ngecharge energi. 



Kira-kira ini hal-hal yang sedang terjadi dan sedang gue lakukan akhir-akhir ini. 3 minggu setelah kembali lagi ke negeri perantauan yang kadang dicinta kadang dibenci hehe. Semoga kedepan gue bisa sering update di blog yah. 

Oh anyway gue sempet bilang ga mau post masalah KPOP lagi disini, but....
Since i am living in Korea, KPOP selalu bersinggungan dengan hidup gue disini. Mau ga mau. Suka ga suka. Jadi mohon maaf gue akan mengaktifkan kembali ngepost tentang KPOP di blog ini hehehe.

That's all about my life in the past 3 weeks. I hope everyone doing fine where ever you are right now. Sooooo.........
See you in the next post



No comments: