27 April 2009

dan ini yang akan terjadi berikutnya ..

sekarang ini gw lagi seneng-senengnya sama temen-temen gw
sekarang ini gw lagi benar-benar menikmati kebersamaan kita
sekarang ini gw lagi merasakan apa yang namanya pertemanan bahkan PERSAHABATAN
gw merasakannya justru disaat kita sudah HAMPIR berpisah

perpisahan, ya perpisahan adalah suatu hal yang akan terjadi tidak lama lagi
gw yakin itu ..
gw sedang mencoba memaknai apa yang disebut kebersamaan
gw tau dimana ada pertemuan disitu pasti ada perpisahan
bisa aja gw ratih dan shinta sudah berteman hampir 12 tahun
bahkan bisa dibilang gw sama banyaknya menghabiskan waktu bersama mereka
dengan bersama orang tua gw
kita tumbuh bersama ? Ya, kita memang tumbuh bersama

sekarang gw coba membayangkan apa yang terjadi 3 bulan mendatang
mungkin shinta udah di depok (ya kan ?)
gw mungkin tetap di jakarta atau di bandung (who knows? only God know :) )
ana pasti udah di Yogya
dan lainnya
kebayang ngga hari ini kita masih tertawa riang di kantin
sedangkan 3 bulan mendatang kita merindukan satu sama lain

yahh ..
memang ini lah yang harus terjadi
iya kan Tuhan ?


"bersenang-senanglah karena hari ini yang kan kita rindukan, dihari tua"

"sebuah kisah klasik untuk masa depan"

No comments: