06 April 2009

i'm failed

yayayayaa
Hai ai ai ..
whats up guys
today 6 april 2006
and the things happen !
tanggal 4 kemaren jam hmmm 08.00
gw bangun dari tidur gw yang amat nyenyak dengan dering handphone yang ternyata si Puri
ngokngokngokngok
dan dengan mata cuma segaris gw berjalan menuju si Lenovo sayanggg
so, whats going on ?
dengan susah payah gw buka si http://www.simakui.ac.id/
dan ngebuka si pengumuman.ui.ac.id
dan setelah masukin account
jeng jeng jeng jeng
kata pertama yg kelihatan dimata gw ( yang cuma segaris itu ) adalah "maaf"
pertama yang terpikirkan sama gw adalah
what the hell si UI minta maaf sama gw ?
(pikiran anak SMA yg baru bangun tidur)
dan akhirnya gw baca lanjutannya
maaf anda BELUM diterima di Universitas Indonesia
hmm, im ready for this actually because im not do my test well
lalu gw menelpon raida
gw: ngapa fu ?
furi: keterima ngga lo ?
gw: kagak dong ( dengan bangga api dengan suara lemes ngantuk)
furi: oh my
gw: ngapa ngapa ?
furi: gw juga ngga dapet len
gw, furi: hahahahaaa *ketawa bodoh
gw: anak-anak gimana ?
furi: hmmm, si ratih ngga dapet ter..
gw: serius lo ? (dlm hati, pantes aja gw ngga dapet)
furi: hooh, terus shinta dapet vikom, oki sastra german
gw: beh jagooo
yayayayaa, itulah penggalan obrolan sabtu pagi gw bersama si fu
hahahahhaahahahaaa
but guys, im not give up to reach my bright future
gw masih berharap pada SBM ITB yg pengumumannya tanggal 8 nanti
hiiiii ~~
yang ini lebih mengerikan buat gw !
then just in case gw emang ngga jodoh dan ngga dikasih Universitas Negeri
sama Allah SWT, maybe gw akan ambil Swasta
seperti BINUS, PRASETYAMULYA and Swiss German
soo, banyak jalan menuju roma
dan gw mengutip sedikit kata-kata Ana
"mari kita hapus kata menyerah dan putus asa dari kamus kita"
so keep learning and keep study harder and harder !
love,
FALEN

No comments: