03 April 2009

Hello my terrible life :|

hai,
actually i don't have something important to write so im just talking bout my day

Sekarang itu tanggal 3 April
Jumat, 3 April 2009
hari dimana anak-anak last grade of high school ketar ketir memandangi account UI nya dan harap-harap cemas siapa tau pengumumannya udah keluar
padahal itu baru akan keluar jam 00.00 alias BESOK
emang ngga gw pungkiri, hari ini jadi kerasa lama bgt
berdasarkan hasil bincang-bincang disekolah tadi sih beberapa temen gw mau begadang sampe jam 00.00 tersebut demi melihat duluan pengumuman itu
so, what are you thinking i will doing ?
well, i definitely no idea about the announcement
it just feel weird to me
im act like i wan't face the reality
Honestly,
gw emang lagi takut untuk menghadapi kenyataan
apa yg akan terjadi tanggal 8 April nanti
apa hasil dari gw pergi jam 5.30 pagi pulang jam 9 malem
sampe ngalahin jam kantor
i definitely no idea
should i cry or laugh or what ?
im feeling emotional just right now
kenapa bisa tega sih para pejabat yang duduk manis di entah dimana lah itu (yg jelas tempatnya nyaman ber AC dan mereka hanya TIDUR and well DIBAYAR dengan hasil kita nyetorin pajak segala pajak itu) membuat para pelajar exhausted bener-bener ngga ada daya dan upaya lagi dan masih aja bilang PELAJAR HARUS BELAJAR BUKAN BERMAIN
well, kalo mereka mau melihat sedikit apa yang sedang terjadi dengan PELAJAR YANG KATANYA MAIN ITU, mereka pasti akan malu dengan apa yg mereka perbuat
dilihat dari jam SEKOLAH rasanya pelajar udah terlanjur exhausted dan nggak ada hasrat buat main lagi deh, cukup gila kalau ada yg masih bisa main
Back to pengumuman SIMAK UI
kemaren gw lagi mai dirumahnya winnie is windut dan Diah membaca koran sindo yang tergeletak manis ngga dihiraukan sama yang punya (red: winnie :P)
sampai akhirnya Diah sampai di sebuah halaman dan histeris
gw: kenapa si yah ?
diah: sumpah ini ada gambar UI nya
gw: maksud lo ?
Diah: nih nih denger
gw, dea, winnie: ...
Diah: Nantikan pengumuman hasil SIMAK UI hanya di koran Sindo 4 April 2009
disitulah gw baru tau kalo pengumumannya diadain juga di koran
oh my
so, just wish me luck for this one and ITB guys
because that just the one i needed right now
thanks for reading
love yaa ..

No comments: