15 September 2009

kalongs mode:on

hello followers :)
liburan buat mahasiswa udah tiba lohh
(buat kampus gw)

karena libur jiwa kalong para kalongers ikutan tergugah
sampai akhirnya tadi malem sampe pagi (jam1)
gw, dulloh, herry sama farda seperti kebiasaan jaman SMA ngalong via msn
yeeeeeeeaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh ...

apa yang kami lakukan ?
kami curhaaaattt ..
hahahaha, gila loh udah 1 bulan lewat ngga pernah curhat
sekalinya curhat heboh
hahahahaaaa ..

lega banget rasanya curhat sama mereka
gw jadi tau kalo kata bedul : "bahasanya anak IT lain len, jangan sampe salah ngartiin"
terus kata mereka juga : "itumah lo dimaenin doang, supaya ceweknya dia cemburu"
sakit emang tau kenyataannya kayak gitu
tapi mendingan tau sekarang dari pada belakangan dan akan bikin gw lebih sakit lagi

hahahaa, thanks ya all
udah mau memberikan solusi pada gw
terutama ansosnya gw di kampus
heheheheheheee ..


HIDUP KALONGERS :)

No comments: