04 September 2009

well, its fun to be SBM 2012

hello fellas
after all i can say that words, "its fun to be SBM 2012"
hahahahhaaaa ..

padahal gw sempet ragu kalo gw bisa menikmati 3 tahun gw di SBM
dari awal gw udah pesimis sih, mangkanya ngga bisa fun
tapi sekarang, its fun :)
i've a lots of great people to be my friends
they are fun and also kind :)

thanks buat para bos dan direktur yang menugaskan 2012 untuk
mengadakan buka puasa bersama 3 angkatan
thanks juga buat udah ngebolehin gw masuk tim danus (dana usaha)
dan menemani gw berbuka puasa setiap hari di tempat yang berbeda :)

well, everyday we had a trip
yeah culinary trip actually
karena anak danus (biasanya) masih di kampus sampai sekitar jam setengah 8
jadi kita selalu melanglang buana mencari sesuap nasi (LEBAY)
heheheheheee ..

thanks all for a great day,
tutor gw juga asoy kok HIDUP 1D
hehehehehee :)

No comments: