07 January 2011

hal yang ingin diucapkan hari ini

Saya sedang senang happy gembira dan sedikit dongkol hari ini. Ada beberapa hal yang sangat ingin saya ucapkan hari ini:
  1. Terima Kasih Allah SWT karena sudah memberikan hasil yang setimpal atas kerja keras saya selama semester 4 ini. Alhamdulillah.
  2. Terima kasih dan Maaf banget kepada Bapak Subiakto dan Kak Uyo yang udah baik banget memberikan saya nilai yang sangat jauh diatas ekspektasi saya terhadap mata kuliah Financial Analysis. Saya pikir saya akan bertemu bapak dan kakak lagi huhuhu, alhamdulillah lulus. Maaf karena absen saya bolong-bolong dan kadang lebih memprioritaskan IBE ketimbang FA. Maaf juga sering tidur atau denger iPod di kelas dan ga bisa konsentrasi. Terima kasih Pak, Kak.
  3. Terima Kasih dan maaf banget banget amat sangat kepada Pak Supriadi dan Kak Andik yang saya sering banget lupa nama kalian huhu maaf ya. Terima kasih untuk nilainya yang bikin saya rasanya mau meluk bapak hehehe. Maaf ya pak saya kadang lebih memprioritaskan tidur dari pada dateng kuliah bapak. Maaf pak maaf.
  4. Hey Mom, Dad, i did it. Are you proud of me?
  5. Enak yah, tinggal ngerusak apa yang udah gue lakuin, GOOD
Udah itu aja deh, yang lainnya biar tinggal di dalam hati. Well Goodbye.


Love,
Leno

No comments: