31 January 2011

One of The Greatest Weekend in 2011 (i think)

Hallo kawan semua.
Hari ini adalah penghujung Januari 2011. Bagaimana bulan pertama di tahun yang baru ini? Baik?
Hari ini saya mau cerita, sharing. Masih seputar kampus, himpunan, kuliah.

Weekend ini (29 Januari) sebenarnya saya sudah berjanji pada si Yudovan kalau saya dan Farda akan menemani Ratih untuk menonton Recital Piano dan Gitar ISO (ITB Student Orchestra) but things happen sehingga saya tidak bisa memenuhi janji ini. Maaf yah Yudo, Ratih, Farda, saya berhutang pada kalian. Makasih juga Benny karena sudah menggunakan tiket saya sehingga tiket itu tidak sia-sia.

Ini yang terjadi. Pada minggu sebelumnya, tanggal 24 Januari, saya dan beberapa anggota KMSBM dan kabinet KMSBM membagikan Jahim (Jaket Himpunan) kepada angkatan 2013 sebagai tanda mereka sudah resmi menjadi bagian dari himpunan dan mereka telah menyelesaikan dengan baik serentetan acara yang sudah disiapkan oleh senior. Well, Welcome guys, selamat berhimpun. Nah, dari sini saya sudah curiga, 2013 sudah di lantik, berarti pemilu sudah dekat, kapan LKO?

Pada hari senin, saya dan ratih sudah membuat janji untuk bersama-sama membeli tiket recital ISO tersebut dan hari senin juga datang kabar bahwa akan ada LKO bagi calon kabinet KMSBM pada hari Sabtu dan Minggu (29-30 Januari) yang bertepatan dengan recital ISO. Saya sempat bimbang dan ragu. Di satu sisi saya sangat ingin menonton ISO, disisi lain saya ingin tau lebih banyak mengenai himpunan saya di LKO ini. Pertimbangan lainnya adalah pada hari Jumat saya harus menghadiri pernikahan Om saya dan baru kembali ke Bandung Jumat malam dan takut terlalu lelah untuk mengikuti LKO. Karena yang ada di pikiran saya, LKO akan serupa dengan MPK atau LDKS masa SMA dan SMP. Pada selasa sore saya memutuskan untuk tidak menghadiri LKO.

Lalu perasaan bimbang datang di hari kamis. Hari itu, Keti dan Via mulai membicarakan dan mempertimbangkan untuk ikut LKO. Serta ada email yang menegaskan tentang teknis LKO tersebut. Saya makin bimbang. Katherine, Sania, Rike, dan Hedy juga mulai mempertimbangkan. Akhirnya saya nekat hehehehe, saya daftar LKO hari itu dan dengan berat hati harus merelakan Tiker ISO untuk Benny :'(. Ternyata pada Jumat siang pada ngebatalin hoaaaaaaaaaaaah. Saya pasrah lillahita'ala kalau sudah begini deh. Yang penting Via, keti, dan momoy tetep ikut saya PASRAH.

After all si LKO ini hyper menyenangkan loh. Ga hanya jadi akrab dan lebih kenal sama angkatan sendiri, juga dengan senior. Mereka banyak berbagi mengenai semua-muanya mengenai himpunan maupun gossip yang ada. Ga cuma itu, saya merasa sangat terhibuk dengan LKO kemarin, super fun. Super ketawa melulu sampe nangis dan sakit perut. Super enek dengan indomie goreng plus telur. SUPER pokoknya.

Terima kasih kakak panitia yang sudah memberika weekend terbaik di awal tahun 2011 ini. LKO kemarin sangat menyenangkan dan materinya sangat kena. Ngga cuma materi, hasil diskusi, dan role play nya juga sangat bermakna kalau menurut saya. Ini pelatihan terbaik sepanjang saya pernah mengikuti pelatihan-pelatihan serupa baik di SMP, SMA, maupun di ITB. Pokoknya maju terus KMSBM. Semoga kepengurusan 2012 bisa menjadikan KMSBM himpunan yang solutif.

2 comments:

Alvia Nurindira said...

pengen LKO lagi deh jadinya.... hihihihi seru banget ya len..... pengen ngakak-ngakakan lagi. tapi NO INDOMIE GORENG PLEASE

falenoo said...

Banget via, pengen LKO lagi. Tentu tanpa insiden 80 migoreng plus 40 butir telur yah hahahhaaaa :D