14 September 2011

Minggu yang ANEH!

Gue akan mengingkari janji gue dulu nih, hutang nulis tentang HPAIR gue pending dulu. Karena itu akan super panjang dan makan waktu, sedangkan gue lagi kerja serabutan untuk ini dan itu di kampus, haaaaaaaah.

Baiklah, mau curhat dikit nih di blog hehe. Berhubung kuliah Creativity and Innovation di SBM ITB tuh tugasnya harus membuat blog dalam bentuk wordpress, jadilah gue memanage 2 blog sekarang. Itu rempong setengah mati lah, masalahnya adalah gue yang sejak SMA pake blogger, sangat ga terbiasa dengan wordpress, jadi susah utak atik. Any way, ini blog wordpress gue, http://falenoo.wordpress.com mampirlah sekali-kali liat tugas kuliah yang gue kerjakan dengan ngasal. Tapi isinya ga jauh beda sama blog ini kok, tugasnya topiknya asik :)

Ada beberapa hal aneh yang sebenernya terjadi setelah lebaran. Ada beberapa ehem orang yang mendadak sok deket dan mulai ehem aneh hahaha ehem. Tapi yasudahlah, apa salahnya menambah teman. Jadi ini kejadian aneh setelah lebaran:

1. Boldie ngambek maksimal

Si Boldie sekarang sudah pindah tangan teman-teman. Ceritanya gini, gue lagi rapat ITB Fair di CC barat dan asik banget BBMan nyampah sama si NiaWoy yang padahal ada di sekre KM dan Ayi. Pas lagi asik, terus biasa deh si Boldie hang loading lamaaaaaaa banget ga kontrol lah pokoknya. Gue udah mulai BT sampe ada yang menyarankan untuk cabut batre. Yaudahlah udah biasa juga cabut batre, gue buka chasing belakang, cabut batre, dan ADA BAUT MENTAL DARI SI BOLDIE, gue sama anak-anak yang lagi rapat bengong sambil ngegumam, "apaan tuh?" nah ternyata itu salah satu dari baut si Boldie, gue pikir yaudahlah paling masih bisa nyala, dan ternyata tidak, huhuhu.

Setelah beberapa hari hidup luntang lantung ga pake BB, ga tau gosip paling hot se SBM, bahkan se ITB, ga bisa dihubungin sama orang-orang yang bikin gue dimarahin gara-gara dikira kabur rapat, info BIFF ga masuk sama sekali, hiks, sedihlah pokoknya, papi nelpon dan nanya apakah mau nunggu si Boldie dibenerin apa beli baru aja.

Mulai ada malaikat dan setan di kepala gue. Di satu sisi, gue cinta mati sama si Boldie, kita baru anniversary yang ke-2 dan udah susah seneng bersama. Di sisi lain, Boldie ini udah kelewatan banget, ngambek terus kerjanya, kan jadi capek. Akhirnya gue menyerah pada keadaan dan beli baru heehehe. Jadi sekarang ada si Snow yang menemani keseharian gue. Fufufu~

Hal yang bikin BT adalah setelah dibawa pulang, si Boldie bisa nyala dengan selamat sentausa. Kamu home sick ya Bold? Udahlah dihibah buat si Adek aja, kasian BBnya udah innalillahi hehe.

2. Rumah Sebelah Kos Kerampokan

Ini sebenernya kejadian baru hari ini, dan ini kejadian yang bikin gue sekarang kalo ada bunyi sedikit aja langsung tengak tengok di kosan. As you know, sebelah kos dan kos gue sebenarnya menyatu bagaikan kapal perang di film Red Cliff 2, dan konon katanya si rampok masuk dari kosan, Allahu Akbar gue sama anak se kosan langsung pada heboh teriak-teriak ala wanita gitu. Tapi sebenernya kejadian ini bikin gue sama anak kosan jadi makin deket dan saling menjaga sih, hiks tapi ga ada Katherin hiks.


Sebenernya banyak kejadian aneh dan random dan sedih di minggu ini, cuma sifatnya agak ehem pribadi, jadi ga bisa banyak cerita.

Cuma yah, nge Yamca di Eastern tanpa Keti dan Yudis itu rasanya luar biasa hampa, berangkat dan pulang kuliah ga ada Katherin tuh rasanya aneh, dan di Audi ga duduk samping Vira tuh rasanya sedih, ITB Fair ga ada Sania tuh rasanya mau garuk tanah huhuhu, cepet pulang woi kaliaaaaaaan (padahal baru berangkat), kampus sepi banget taooook!!!!

hehe, maaf ya random, lagi agak stress banyak tugas tugas tugas tugas




1 comment:

Anonymous said...

peluuuuk faleeeenn :DD
hhihi aku juga kangen nih di audi ngobrol2 sama kamu len.. disini audi jauh lebih heningggg hahaha

februarrrryy please come faster!