11 February 2012

Selamat Datang Anggota Keluarga Kami

Sabtu, 11 Februari 2012
Pukul 05.00 subuh
Babakan Siliwangi
Bandung

"SELAMAT KEPADA SBM 2014 YANG TELAH DILANTIK MENJADI ANGGOTA KELUARGA MAHASISWA SEKOLAH BISNIS DAN MANAJEMEN (KMSBM)"

Saya, Raja Falency Arifah 19009064 mengucapkan selamat, dan turut berbahagia karena kini kita lengkap. Semua telah menjadi bagian dari keluarga ini.
Pesan saya:
Jadilah aktif
Kreatif
Solutif
Inisiatif
Produktif
dan
Parsitipatif
Berikan kontribusi terbaik kalian kepada keluarga ini, timbulkan semangat berhimpun kalian. Kita kini satu, kita KMSBM.

Jahim kami dijaga dengan baik ya, hingga nanti tiba waktunya kalian memiliki jahim dengan NIM kalian sendiri.
19011011
Jaga jahim saya, dan ingat pesan saya saat memberikan jahim.

Harapan saya, kalian tidak hanya aktif di KMSBM, tapi juga berkontribusi di ITB terpusat.
Carilah teman sebanyak mungkin.

Sekali lagi, selamat datang adik-adik SBM 2014 di KMSBM.
Kami menunggu kontribusimu.
Sekarang beban kami adalah beban kalian juga, beban kita semua.
Kebahagiaan kami adalah kebahagian kalian juga, kebahagiaan kita semua.

"Family means no one left behind"


No comments: