27 June 2012

I'm 21st already

Hello readers,

Dengan blog ini gue mau mengucapkan banyak terima kasih untuk teman-teman yang mengucapkan selamat ulang tahun, mendoakan, bahkan merayakan bersama gue. Ucapan ga cuma datang dari keluarga dan sahabat dekat, tapi juga orang-orang yang tidak terduga.

Bahkan ada ucapan dari Seoul, Korea Selatan dimana oppa oppa ganteng tinggal hehe, ada juga dari Tokyo, Jepang tempat komik komik asik, belum lagi dari sahabat-sahabat cantik di German sana, i miss you a lot. Voice note demi voice note, bbm demi bbm, sms demi sms, banjir mention di twitter, serta wall di facebook membuktikan masih banyak orang yang sayang sama gue di luar  sana, kamsahamnida :)

Sebenernya merasa agak gak pantes ngerayain ulang tahun disaat ada teman yang berduka, sempet ga mengharapkan ada surprise apapun karena kondisi kita semua lagi berduka. Tapi alhamdulillah masih ada surprise. Surprise pertama datang dari  teman-teman Equafole. Thanks a lot untuk Andre dan Yudis for make it happen, nice surprise from both of you guys. Jadi kangen rekan-rekan HCM tercinta yang setia setiap saat (macem rexona) hahaha. Surprise pertama ini kejadiannya di kelas, saat tutorial SCCM atau MCCS atau whatever it is hehe.

Surprise kedua, sesuatu yang udah kecium bau-baunya. Ga ada yang BBM ngajak pulang atau sekedar nanya kelas tutorial udah selesai apa belum. Bahkan si Aya si 'anak ayam' yang selalu bawel ngajakin pulang ga ada suaranya. Ayi dkk yang biasanya ngajakin makan malem juga ga ada suaranya hmmm..

Ternyata yah chachaaaaam, mereka kong kalikong sama Adek. Mereka ngumpet semua di dalem kamar hotel (Alhamdulillah kamar hotelnya big enough untuk menampung kalian semua). Dan terjadilah si surprise kedua :p




Thanks a lot to:
Papa Mama Ade tentunya karena udah 6 hari berada di Bandung :)
Andre Yudis and Equafole member untuk nyanyi-nyanyi dan surprise pertama
Aya Fina Katherin Linda Sarah Anya Vira Meli Mirah Dhilla Rike Maya Niawoi Ayik Via Astrid Ayundha Debby Hedy dan Rido-chan untuk surprise kedua, tas instax, blueberry cheese cake, serta doa, ucapan, dan gossipnya. Thank a lot.
Sania Keti Lidya untuk voice note unyu bikin nangis :')
Keluarga Besar yang telpon sms bbm apapun 
Semua yang ucapin melalui Facebook, twitter, plurk, tumblr, bbm, sms, telpon, skype, salaman dan apapun itu, terima kasih banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaak  


Semoga di umur ke 21 ini Falen bisa semakin wise, sabar, rajin, pinter, membanggakan orang tua, sayang sama semua, dan yang paling penting bisa menjalankan segala kewajiban dengan baik.

Thanks a lot
@lenoo


Nb: Herfina sayang, aku turut berduka. Maaf aku malah rayain ulang tahun :'(

1 comment:

Anonymous said...

etjieeeee... yang udah 21 tahun :P hhihihi slamat skali lagi falenoooo! :*

pelajaran kita MCCS hahahaha