13 June 2012

The Last, i hope..

WELCOMING 9th SEMESTER!!!!!!
Ini (semoga) menjadi semester terakhir untuk saya, semoga, semoga, AMIN. Oke, ada apa dengan semester ini dan semester lalu?

Semester 8

Mata kuliah yang saya ambil ada Emotional Branding, Kebijakan Iklim, Cross Culture and Conflict Management, dan Venture Capital Business. Selai itu ada juga 3 mata kuliah wajib yaitu Religious Study, Environmental Management System, dan International Business Trade. Gimana hasilnya?? Alhamdulillah, ini mungkin IP terbaik selama kuliah di SBM ITB dan alhamdulillah menaikan IPK walau hanya 0.03 hehehee.

Semester 9

Ini semester paling jeng jeng jeng menurut saya. Tingkat ketegangannya melampaui ketegangan mau masuk rumah hantu ambulance di Festival City Link. Ini penentuan. Mata kuliahnya cuma ada 2:
  1. SKRIPSI
  2. Manajemen Perubahan
Tegang gak? BANGET LAH!!

Saya cuma mau minta doanya dari teman-teman sekalian semoga TA saya yang lagi menggantung ini bisa berjalan lancar, selesai tepat waktu, dan mendapatkan nilai yang baik. Mohon doanya ya teman-teman.

Anyway, selamat mengerjakan SNMPTN untuk adik tercinta dan banyak mantan siswa SMA yang belum menjadi mahasiswa diluar sana. I know you can do it, just do your best and let God do the rest.



2 comments:

Anonymous said...

len gue ga ada kerjaan. gue komen2 blog lo aja ya. semester 9 semoga lancar deh ya kita. hmm.. yang jelas IP harus 4 deh yuk semester ini biar IPK naik banget kayak roket. dadah!

falenoo said...

hahahahaa ga ada kerjaan lu feb, postingan sampah begini di komen hahaha, amin semoga semuanya lancar dan IP kita 4 amin amin