27 January 2013

Terima Kasih

Pertama saya mau ucapkan terima kasih untuk semua yang membaca blog saya, karena pertengahan bulan lalu, jumah pengunjung blog saya mencapai angka 10.000 whoaaaa, thank you. Semoga saya yang masih banyak belajar ini bisa memberikan informasi dan fakta-fakta yang berguna untuk semua.

Terussss, saya mau punten minta izin untuk banyak posting menggunakan Bahasa Indonesia dan kebanyakan menggunakan Bahasa Indonesia yang nyeleneh dan tidak baku. Selain itu, mau menegaskan aja, bahwa ini bukan blog tentang KPop, bukan (walaupun saya memang sangat menyukai KPop). Blog ini banyak diisi dengan hal-hal berbau KPop hanya karena itu adalah hal yang paling dekat dengan saya saat ini. Jadi harap maklum.

Sekali lagi, i would like to say thank you for all the readers of my blog. I hope you like my blog and get the inspiration and information from it.


Thank You,
@falenoo

No comments: