20 October 2008

i do like monday and i do love 71 shs


theres a lot of thing meke me love my shs
lucu aja . sekolah gw yang satu ini kayak magnet
yup . magnet bagi perusahaan swasta berlomba-lomba
mempromosikan perusahaannya melalui anak-anak SMA
yang masih polos seperti kami ( polos ? )
berdasarkan pengetahuan gw selama 2,5 tahun sekolah di SMA 71
kita udah pernah didatengin :

  1. club 80's dan sodara sodari tahun 2005 atau 2006 ( lupa :p )

  2. nidji di penghujung kelas xi

  3. adaband di awal kelas xii ini

  4. dan yang masih fresh dan baru terjadi sore tadi adalah maliq and d'essentials

yea yea . berbahagyalah kalian yang masuk SMA 71 pada tahun ini . seperti gw berbahagya karenanya !


yup walaupun gw bukan penggila maliq seperti beberapa teman gw . Tapi gw sangat menikmati . Lagunya enak-enak yeahh easy listening lah cocok buat gw yg bgini adanya .

yeah yeahh inilah mereka sore ini !

maybe thats my story for today . I really really hope you have a good day as my day guys ! see u ..

xoxo

No comments: