19 October 2008

oki birthday

happy brthday buat my best oki
hahhahaa
yeah yeah
kemaren hari sabtu jam 5 sore
gw sama anak-anak diundang di sweet17th party nya dia
keren lah
seneng gw brada di sana ( banyak makanan soalnya )
hahahhaahaa
kidding bep
yah pokoknya gw sampe disana jam 6 sore dan pulang jam 11 malem
whoa .

disana ada semacam game gitu
satu tim terdiri dari 2 orang wichis tanganny di iket dgn 2 tali yg saling silang
dan kita harus berusaha melepasnya
gw yang berpasangan dengan si furi sampe diri jongkok duduk brdiri lagi muter pelukan ( well gw ga lesbi ko ! hahaha )
dan ternyata cara melepaskanny cukup mudah
ngga perlu fisik kayak gitu dan yg pasti ga harus keringetan ( sial loh ki )
hahahaa
taapi fun ko !

di jam 9 malam
kita bersama-sama membuat MARTABAK OKI
hahaha
dia ketipu basah-basah hanya dengan bilang
"ayo semua kita berfoto di belakang oki"
dan dengan polosnya dia duduk di ayunan dan ber pose
" 1 .. 2 ... 3 ... *ceplok*
hahhahahaaa
dan bodohnya gw kena aja gituh di peluk sama dia
*kakaknya raida maaf y kalo mobilnya bau telor itu ulah oki
hahhaha

jadi sabtu itu ( sepertinya ) berakhir dengan baikk
namun sayang skali saudara
dengan bau telor gw pulang ke rumah dengan harapan bisa segera mandi
tapi apa yg terjadii ..
pompa aer di rumah gw mati
soo ..
gw tidur dengan bau telor masih melekat
iuhhh


No comments: