27 October 2008

saat musim hujan tiba ..

saat hujan turun rintik
basah dan membawa bau lembap yang menenangkan
it will be a lovely day if we just stay at wet places
yah saat lo ada di kelas atau di kamar
akan sangat menyenangkan kalo ngliat ujan turun
love it ! :)
tapi kalo lo di jalan dengan motor ?
itu ngga enak bung ( halah ! )
yeah yeah
udah 3 hari belakangan ini gw dipermalukan
setiap pulang dari sekolah atau menuju GO pasti dalam keadaan LEPEK
ilok ilok dahh
kadang pas naek angkot 36 tercintah dari sekolah
menuju ke arah raden inten
itu akan sangat kering , begitu juga dari raden inten sampe curug
and what will happen next ?
well karena ngga ada temen NGANGKOT sampe ke dalem
terkadang gw naek OJEG ( kendaraan yg sangat terasa menguras isi dompet )
and u know what .
biasanya mulai dari TK SD ALMARJUKIAH itu hujan deres sederes-deresnya
dan seperti yg kita ketahui bersama gw akan lepek dgn sukses sampai di rumah
hahahaha ( ktawa ngga enak, sumpah )

next subjec
gw mulai merasa lelah dgn rutinitas gila anak-anak kelas xii
yang hanya di isi dengan tugas pr ulangan dan bimbel
kapan gw mau seneng ?
adohh tuhan .
gw masih mau jalan-jalan sama anak-anak SATELLIT ( lotta love )
sama NYOONS ku sayang
ya ALLAH
kapan hambaMu ini bisa tidur nyenyak tanpa mikir PR
tanpa mikir tugas
tanpa mikir PM ?
minggu ini aja gw ada PR visika, math ( always ), jepang, agama, b.indo, b.ing, LKS bio, buku cetak bio, praktikum bio, model gen bio !
ah SU*KS !
kapan istirahatnya woiii ..

oh iyah .
satellit jan lupa yah kita mau nonton bersama HSM3
okeii

lotta love
*LENFACHUY

No comments: