22 October 2008

well . ngga lagi-lagi gw ngantuk di kelas

umm .
biologi dijam terakhir = bencana
karena apa ?
gurunya membosankan dan kayak mendongeng
seperti yg kita tau kalo plajaran biologi itu adalah cerita
masi mending yah kalo ceritanya gampang kayak cerita cinderela
lah ini ceritanya tentang gen, DNA, RNA !
arghhh ..
pengen meledak kpala gw

SMA 71 lagi ada masalah dengan AC nya yg menyebabkan kelas panaaassshhhh bgt
jadi semua kelas lagi punya hobi buka jendela dan pintu lebar2
jadi kesimpulannya teman-teman
biologi+jam terakhir+angin cepoi2=tidur di tempat

pas lagi ngantuk-ngantuknya
mata krenyep2 ngliatin dia gambar DNA meliuk2 di papan tulis
muka bengong-bengong goblok ngga ngerti
tiba-tiba dia nulis soal dann ..
"yak falen kerjakan nomor 2"
duengggg .
gw glabakan ksana-kemari nanya gmana ngrjainnya
gimana cari RNA m
gimana nyari DNA sense
dan gimana sintesis proteinnya
damn
gw ngga ngrti gituann

ahahhaaha
NGGA LAGI-LAGI GW NGANTUK DI PLAJARAN BIO
huhuhuhuhuhuuu ..
kenapa bio jam terakhir si ?
kenapa ngga BK aja ?







xoxo
*LENFA

No comments: