22 March 2011

Kejutan yang mengejutkan

Hallo, long time no see. Hehehehe. Hari ini Falen balik lagi ke blogger setelah sebulan lebih main-main ngalor ngidul di tumblr dan akhirnya capek juga. Agak malu dan risih juga kalo mau cerita-cerita di tumblr, soalnya rata-rata pada post mengenai foto doang.

Anyhow

Sabtu kemarin, 19 Maret 2011. Saya dengan betenya dan manjanya dan lagi badmoodnya (apa bedanya sama bete coba?) minta pulang ke Bekasi. Padahal saya tau kalau ada hal yang harus saya selesaikan hari itu, padahal juga saya tau senin kuliah, asa sia-sia pulang cuma 2 hari satu malam. Tapi saya juga tau, kalau saya tidak pulang, saya akan badmood sepanjang minggu seperti yang sudah-sudah. Saya butuh papa dan mama pokoknya (manja luar biasa memang saya ini hehee). Akhirnya dengan sabar mama BBM:

"Yaudah kak, nanti biar dijemput sama om wawan yah."

jam 5 mama BBM lagi

"Kak, om wawan udah jalan. Katanya takut macet, kamu tunggu di kosan yah say. Rencanain aja nanti malem mau makan dimana. Ajak si om aja."

Oh iya untuk yang ga tau om wawan itu siapa, beliau ada supir paling sabar dan unyu sedunia. Hehehee. Saya seneng setengah mati, ternyata mama mendukung saya untuk pulang. Sebelum saya merengek minta pulang ini, saya memang sudah BBM mama dan papa tentang kondisi saya sekarang. Kondisi saya memang super mengenaskan. Mungkin karena itu juga mama dan papa iba dan memperbolehkan saya pulang walau hanya 2 hari 1 malam.

Sejatinya hari itu saya janjian dengan vendor super ngaret sepanjang masa jam 5 sore. Katanya dia mau anter barang ke kosan saya. Yo weish jam 4 saya udah pulang ke kosan (jarang sekali terjadi sepanjang sejarah saya kuliah di SBM). Jam 5 sudah berlalu dan masih belum ada kabar dari si vendor. Hem, ada yang tidak beres. Saya akhirnya sms si mbaknya, katanya...

"Aduh maaf pisan mbak, belum beres ini barangnya. Ditunggu agak maleman yah."

Yo wiesh, saya anteng aja, soalnya setau saya yang mau jemput si Om Wawan. Santai si om mah mau balik ke Bekasi jam berapa juga. Akhirnya saya beberes kamar yang kondisinya semengenaskan Jepang yang tersapu ombak tsunami gara-gara abis UTS. Setelah capek banget beberes, saya mandi dan berleha-leha di kasur sambil nunggu kabar dari si vendor suppah geblek itu. Sampai akhirnya terdengar suara si accord berhenti di depan kosan. Oh, Om wawan udah sampe, tapi kok dia ga sms yah? saya curiga nih, jangan-jangaaaaan. TOK TOK TOK. Jujur, saya agak loncat dari kasur. BENERKAN DUGAAN GUEEEE!!!!

Saya buka pintu dan langsung nahan nangis. Kaget setengah mati ada mama papa berdiri manis di depan pintu kamar kosan. Papa dengan santai langsung teriak HALLO NAAAAAAAK pas sampe depan pintu. Ya Allah makasih banyak udah kasih hamba orang tua yang super sweet unyu dan random kayak gini.

Setelah mengecek vendor yang akhirnya dia bilang,

"Masih lama kok mbak, sok aja kalo mau keluar."

Saya dan papa dan mama akhirnya memutuskan untuk makan di daerah dago pakar. Dan seperti biasa, makan di resto favorite papa sepanjang masa, STONE CAFE. Sejujurnya saya agak bosan makan disini hehehee. Yah setelah makan, cerita, ngobrol, curhat, dan nyanyi-nyanyi dikit. Kami balik ke kosan. Di perjalanan saya disuruh mama ngecek si vendor. Dengan santai dia bilang barangnya baru jadi jam 12 malem, WHAT THE HELLLLL!!!! Orang gila juga tau mbak, jam 12 malem saya ga akan ambil, saya ga akan nunggu. YAKALEEE! Sumpah ini super emosi moment yang akhirnya kesabaran saya sampai pada batasnya dan menangis tersedu-sedu. Dan sekali lagi, terima kasih ya Allah karena disitu ada mama papa. Setidaknya saya tidak menangis seorang diri dikamar dan udah pegang silet. Silet, buat buka bungkus ciki hehheee.

Akhirnya saya yang panik, senewen, benci, sebel, kesel, dan ga enak sama mama papa kalo ga jadi pulang hari itu padahal udah di jemput menghubungi beberapa teman seperjuangan sesama operation yang menurut saya mereka memang care (ngga seperti sebagian lainnya). Dan alhamdulillah Rido mau bantu saya dalam hal ini (makasi Rido dan Riri, saya berhutang pada kalian). Akhirnya saya pulang dengan selamat dan tenang hari itu.

Dan sekarang, saya masih bobo-boboan di kamar. Kamar saya yang di Bekasi, bukan kamar kosan oke. SAYA-MASIH-DI-BEKASI. Karena saya tidak diperbolehkan pulang ke Bandung dulu sebelum muka saya ga pucet kayak mayat dengan lingkaran hitam disekitar mata dan menderita stress berat yang menyebabkan saya ga bisa tidur sampai jam 2 atau jam 3 pagi. Well, maaf yah Economics, BEL, dan TOM, saya istirahat dulu 2 hari. Biar pulih terus semangat lagi. Ini sebenernya disuruh bedrest loh sama mama, tapi yaa colongan heheheee.


Lesson Learned:
JANGAN GAMPANG PERCAYA SAMA ORANG INDONESIA
Well, saya juga orang Indonesia. Tapi sumpah, ini beneran. Percaya deh.



Love,
Falenooooooo :*

No comments: