07 March 2011

Perkenalkan, regional ITB

Hallo,
Hari ini, saya mau cerita dikit. Tentang saya dan 10 orang teman saya, yang berjuang besama saya untuk memperoleh pendidikan di ITB. Mereka adalah teman saya semenjak SMA. Mungkin memang dari bangku SMA sebagian dari kami sudah akrab. Alhamdulillah dari zaman SMA, SMP, bahkan SD saya sudah akrab dengan mereka. Dan sekarang? Kami sama-sama di ITB. Biar dikata jarang banget bisa ketemu yah, tapi tetep aja, kalo ketemu rasanya seneng.
Okeh, tanpa basa-basi lagi, here they are:


1. Salma Ilmiyati (Kimia 2009)
Salma Ilmiyati atau biasa dipanggil Salma atau Salmon ini, em, teman seperjuangan hahahhaaa. Anak ini jago banget basket, futsal, volly, pokoknya selama bola itu bundar kayaknya dia bisa mainin deh. Si momon ini tomboy banget, hobinya naik gunung. Macho? Tentu. Tapi dia baik banget. Sukses yah sayang di Kimia :)


2. Pande Made Prajna Pradipa (STEI 2010)
Si Pande alias Panpan ini masuknya belakangan dari kita semua. Tapi dia sempet les di SSC sumur Bandung, jadi tetep aja kita main sama si panpan. Jujur saya seneng banget Pande bisa gabung sama kita di ITB. Soalnya saya dan Pande ini dulu les di Ganesha Operation Kalimalang dan sama-sama bercita-cita mau masuk ITB. Saya sempat sedih pas tau Pande ga bisa bareng sama kita di tahun 2009, tapi tahun ini, Pande ada di ITB juga yuhuuu. Oh iya si pande aktif juga di MGG. Jadi sering gitu ketemu sama Pande (secara sekre MGG di belakang SBM). Sukses yah Nde TPBnya, i know how it feels hahaha.



3. Rizqi Valentra (Geologi 2009)
Ini nih, cewek yang namanya sama kayak gue ahahahaa. Dulu sih pas SMA si kyukyu dipanggilnya Valen juga. Tapi di ITB nama kerennya dia sekarang Kiki. Ayo siapa yang anak ITB? Pasti merasa pernah liat anak ini kan? Ini anak Radio kampus, sering ngeMC. Anak 2010 inget OHU? Ini dia nih MCnya hahahhaaa. Pokoknya si kyukyu ini rekan rusuh dan jalan-jalan. Diajak kemana ya hayok we hahaha. Sukses yah kyu di Geologi :)



4. Muhammad Dinda Farda (Sipil 2009)
Ini nih, sama-sama temen seperjuangan saya, Ratih, Oka, dan Pande di GO hahaha. Biasanya gitu deh ikut Tryout-tryout dan lain-lain. Tapi anak ini emang pinter banget dari jaman SMA. Si Farda sekarang di Teknik Sipil, sibuk gitu deeeeeh :p. Dulu sih pas SMA sempet dapet angket terGANTENG (piss). Pokoknya dia temen yang baik, menyenangkan juga buat cerita-cerita. Sukses yah boy di Sipil.



5. Dias Mandala (Biologi 2009)
Nah nyang eni nih. Bosen banget liat mukanya dari SD sampe sekarang. Parah sih parah, hahahaa. Si Dias ini orangnya iseng, usil, jahil, reseh, tapi baik sih hehehee. Sering bikin Winnie ngambek dulu waktu SMA. Sukses yah bro di Biologi, cari cewek lagi lah, banyak kan cewek disana hehehhe.


6. Gede Oka Wiranatha (Arsitektur 2009)
Temen seperjuangan dikala senang dan sedih ini makhuk nih. Masuk ke ITBnya duluanan, USM 1 dari jalur kemitraan. Sempet bikin BT setengah mati. Soalnya jadi kehilangan temen intensif USM (alasaaaaan, padahal ngiri Oka masuk ITB duluan). Terus sempet ngambil pensil mekanik kuning saya dan janji maunya dibalikin kalo sama-sama masuk ITB eh dianya masuk duluan, tapi lumayan loh, jadi sedikit motovasi. Eh pas dibalikin itu pinsil, kondisinya udah menyedihkan. Hahahahahaa. Oh iya, belakangan ini juga saya baru tau kalo di Arsi panggilannya si Oka ini Ocha -____-". Lumayan sok imut. Hahahahaa. Yaudah deh, semangat yah di Arsi dengan tugas seabrek-abrek, sukses yah kau nak disana. Semoga cepet dapet cewek yang berkeyakinan sama, amin :)


7. Dicky Aditya (Fisika Teknik 2009)
Si Dicky nih, makhluk yang dari SMA suka iseng. Iseng tapi tenyata pinter -___-" hahahahaaa. Sekarang di FT, lumayan sering ketemu juga nih sama Dicky di KBL. Soalnya emang letak himpunannya masih ga begitu jauh dari SBM. Good luck yah dik di FT :)




8. Ratih Nurfitriyana (Matematika 2009)
Kalo yang satu ini tolong jangan ditanya lagi, tolong yah mas tolong (sok dikejar wartawan) hehehe. Udah tau banget inside and out. Sama kayak Dias, saya satu almamater sama Ratih nih dari SD, SMP, SMA, sampe akhirnya kuliah. Walaupun di SMP dan SMA ga pernah sekelas, dan walaupun kuliah beda jurusan, tetep we akur hahahaa. Si Ratih ini enak banget dah satu almamater sama cowoknye si Judopan (Geodesi 2008), sering mupeng liat dua anak ini lagi naracap di kampus hyahahahaa. Okeh deh, sukses yah bebep di Matematika. Me love you :*


9. Byna Kameswara Wijaya (Planologi 2009)
Si om yang satu ini, yah ampun. Siapa anak ITB yang ga kenal Byna? Cung cung? Cupu berarti hahahaa. Kayaknya udah ga keitung jari juga temen saya yang suka nanyain Byna dulu (dulu tapi byn). Byna nih termasuk orang yang "terlihat"lah di kampus. Aktif ini itu. Contoh aja ya, dia ini ketua angkatan SAPPK 2009, terus DanPas keamanan OSKM 2010. Whoaaaa, si om ini hehehe. Terus kemaren ada temen saya anak Planologi yang ngalepin si Byna ini jadi Kahim di periodenya nanti. Well semoga sukses yah Byn, i know you can do it (apaan sih?).

10. Benny Mamimpin Siagian (Mesin 2009)
Terakhir nih terakhiiiirrrrr. Anak mesin nih, ngeri ya hahaha. BENNY. Si abang yang satu ini nih, lumayan aktif juga di kampus. Baiknya setengah mati, terus ramah dan PINTAR tentunya. Oh iya, Saya, Benny, Dias, Dicky, Oka, sama Farda dulu sekelas pas kelas XII dan si abang Benny ini juara kelasnya hihihi. BEEEEN, berjuang yo yo di Mesin, jangan keseringan desperado. Sukses yah bang.



THAT'S ALL.
Mungkin kelihatannya sepele, tapi mereka bener-bener orang yang berarti untuk hidup saya. Mereka orang yang bisa diandalkan saat saya kesusahan disini, di Bandung. Sejujurnya yah belum ada orang yang sebaik dan se unyu mereka disini.
AND WELL, I MISS ALL OF YOU.


UNTUK TUHAN, BANGSA, DAN ALMAMATER
SALAM GANESHA




No comments: