20 April 2011

Sejujurnya, tempat ini mungkin bukan tempat yang tepat bagi saya. Kenapa? Saya merasa tertekan disini, sengsara, sungguh.

Saya yakin diluar sana mungkin ada orang yang mengatakan bahwa saya beruntung bisa berada di dalam lingkungan ini, sebagian lagi tidak menyukai lingkungan saya. Ada juga yang bilang kalau saya sudah menyatu 'ngeblend' dengan lingkungan ini. Well, sebenarnya tidak juga. Hari ini mencapai puncaknya, semua itu, cukup membuat saya muak.

Saya memang orang yang suka mengamati tingkah laku, gerak-gerik, sampai sifat orang lain. Disini, saya sudah cukup mengetahui karakteristik lingkungan saya ini. Diantaranya:

  1. Manja
  2. Tidak bertanggung jawab
  3. EGOIS
  4. Tidak memikirkan kepentingan orang lain
  5. Tidak tepat waktu
  6. TIDAK MENGHORMATI ORANG LAIN
  7. TIDAK MENGHARGAI BENDA MILIK ORANG LAIN
Ini, hal hal ini yang membuat saya muak. Hal-hal kecil saja membuat saya sangat muak sehingga saya berpikir bahwa SAYA BOSAN MENJADI ORANG BAIK disini. Ketika saya menjadi orang baik saya DIINJAK-INJAK. Entahlah, mereka tidak memiliki hati dan perasaan atau ntah bagaimana.

Sejujurnya ini tidak terjadi pada setiap orang dilingkungan saya. Teman-teman dekat saya tidak begini, mereka UBERFUN, SUPER BAIK dan saya nyaman bersama mereka.

Saya meminta maaf jika ada pihak dari lingkungan saya yang merasa tersinggung atau tidak nyaman dengan tulisan saya. Namun tulisan saya ini sepenuhnya bersifat subjektif dan murni pendapat saya sendiri.

5 comments:

Anonymous said...

cheer up lencykoo! orang2 yang seperti lo deskripsikan di postingan lo ini pasti akan menerima balasannya nanti. o:)

-i love sanade-

falenoo said...

hehehee, maaci ya say :*

Unknown said...

peoples will change,just be yourself,that'll be much better.

falenoo said...

thank you Aida, means a lot to me :)

Unknown said...

cheer up mbak faleeen :D
masih ada kekuatan matahari dan cinta :D