27 July 2011

Apa salahnya menjadi berbeda?

Terkadang, mungkin terasa berat hidup sebagai gue. Nggak terkdang malah, tapi hampir selalu. Pandangan orang sering sekali menjadi sesuatu yang luar biasa menyakitkan bagi gue. Sangat menyakitkan, sampai terkadang gue bertanya kepada diri gue sendiri. Apa gue salah kayak gini? Apa gue salah kalau gue berbeda secara fisik? Apa ada yang salah dengan memiliki badan besar?

Yang selalu menjadi pertanyaan gue, apa mereka semua sadar, bahwa gue juga ga kepengen kok kayak gini. Gue juga pengen punya ukuran tubuh yang normal, gue juga kepengen bisa beli baju bagus-bagus unyu gitu. Gue juga kepengen kok.

Apa mereka juga pernah sedikit berpikir, bahwa orang seperti gue juga memiliki perasaan? Apa mereka pernah berpikir, gue juga manusia biasa yang normal secara mental, bahkan secara fisik. Apa mereka pernah sadar bahwa dalam beberapa bidang, gue jauh lebih ahli dari pada mereka?

Gue ga pernah mengeluh pada Tuhan masalah fisik, sama sekali ga pernah. Gue yakin Tuhan punya pertimbangan yang jauh lebih akurat dan tepat untuk setiap umatnya. Dengan keadaan seperti ini, Tuhan menunjukan kuasanya. Tuhan menunjukan mana teman yang benar-benar teman, Tuhan menunjukan orang-orang yang munafik. Dengan keadaan seperti ini, gue jadi tau bahwa ada di dunia ini orang yang mempermalukan dan menunjukan kekurangan dirinya sendiri dengan cara blaming atas keadaan orang lain.

Makasih banyak loh, untuk kalian yang pada akhirnya menunjukan kebusukan kalian sendiri dengan tingkah dan omongan kalian.

Semoga kalian cepat sadar dan Tuhan membalas perbuatan kalian dengan sesuai. Ingat, gue udah pernah bilang, gue diam bukan berarti gue ga mendengar, gue tidak bertindak bukan berarti gue tidak tau. Gue cuma percaya karma, dan gue percaya bahwa Tuhan Maha Tau dan lebih mengerti pekara balas dendam dan lain-lain. Jadi semua gue serahkan kepada Tuhan.


Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan ya :)

5 comments:

Febie said...

faleeeen *peyuk*

Anonymous said...

ya Allah..siapa yang nakal faleeen? :( *bighugs*

being ordinary = nothing special.. being EXTRAordinary that means you're special :D

falenoo said...

aaaaa, maaci teman-teman :*
peyuuuuuuk

ayikeren said...

aaaaaaaaaaaaahhh

falenoo said...

ayi keren dah namanya hahaha
alay lo yi :p