13 July 2011

German dan Belanda memanggil kalian..

"San, emang lo ga mungkin lulus Oktober ya?"
"Iya len, mesti April, soalnya harus bimbingan disini juga"
"Kita ga bareng dong san lulusnya (mau mewek)"
"Tenang len, gue bakalan dateng bawain bunga buat lo, dan ngarak lo di bulan Oktober, tapi lo juga mau datengkan pas gue wisuda April?"
"Iya san, gue pasti dateng..."

Sepenggal aja pembicaraan sama sania, hari senin sore, cukup labil.
Lumayan sedih juga, anak ini bakalan pergi double degree ke German..

Ga cuma sania..
Gue juga akan kehilangan seorang teman kos, seorang cewek yang kadang bisa gue liat dari melek mata sampe mau merem. Orang pertama yang gue hubungin kalo ada apa-apa. Teman berangkat juga pulang. Teman mulai dari sarapan, sampai makan malam. Teman bikin tugas, teman curhat, teman labil, dan akan menjadi teman ke Korea juga..
Katherin. Katherin bakalan 6 bulan exchange ke Belanda. Ga cuma Katherin, tapi juga Vira.
Vira temen yang selalu duduk deket-deket kalau di auditorium (GR) temen ketawa-tawa, temen ngeluh bareng, Vira dengan Mylonya..

Ntahlah, Belanda meminta lebih banyak lagi, begitu juga German. Ngga cukup kehilangan teman berorganisasi dan teman satu kosan, gue juga harus ditinggal pergi sama orang yang kalau di kelas tutor selalu duduk di kiri dan kanan gue. Dua orang dari lima anggota labil HCM. Teman segala-galanya...

Yudis bakalan exchange bareng Katherin sama Vira ke Belanda. Hilang satu teman curhat gue. Satu lagi, Keti bakalan double degree barengan si Sania ke German, hilang lagi temen curhat gue..

Bukannya gue ga seneng loh kalian pergi, gue seneng banget. Sumpah, gue seneng dan bangga bisa jadi temen kalian, kalian tuh hebat. Tapi gue ga bisa pungkiri juga, kalau berat banget rasanya hidup satu semester, atau mungkin dua tanpa ada kalian.

Kepikiran aja, apa kalian pulang nanti masih nyambung sama gue ngobrolnya? Apa kita masih bisa berhubungan walaupun beda benua? Apa gimana?

Gue sedih, dan gue senang.


Kalian jaga diri yah disana Sania, Katherin, Vira, Keti, Yudis..
Walaupun gue tau kalian perginya masih akhir Agustus, cuma gue udah agak kepikiran aja.


I LOVE YOU GUYS

4 comments:

Anonymous said...

faaallleeeennn... i'm gonna miss you.. :'''((

itu yang aku takutin juga dari pergi ke belanda.. takut pulang kesini obrolan aku ketinggalan jaman... hahaha

anyway, ada satu cara untuk menghindari itu.. SKYPE! add skype aku yaaa hhihi id-nya : viraarman

suksessss terus buat Falenoookuu :*

falenoo said...

i'm gonna miss you too viraa :'(

semoga pas kamu balik obrolan kita masih nyambung yah, ga awkward moment
hehehehee

yes aku add skype mu yah :*
hati-hati loh disanaaa

Ginna Permata said...

Yang sabar ya kak..
Walaupun ditinggal kak Sania dan lain2, tapi masih ada aku kok..
*apaseeh* haha

Itu banget lah.. biasanya, kalau udah gak ketemu, apa yang diobrolin jadi beda, jadi nggak lengkap dan jadi ada yang ketinggalan..

dan untungnya, skype masih gratis.. haha

falenoo said...

hehe, iya ginna
we belong together ya hehe
eh, aku nge link blog kamu boleh ya?
kali aja jadi femes gitu :p