28 November 2011

Surat (lagi) untuk Tuhan

Dear God,

Aku tau dunia emang ga pernah adil untuk ku, tidak pernah Tuhan. Tapi kenapa disaat seperti ini aku masih mengharapkan keadilan? Dulu, guru di sekolah dasar bilang, kalau mau orang-orang baik ke kamu, berbuat baiklah untuk mereka. Tapi aku tidak pernah mendapatkan kebaikan itu Tuhan, kenapa?

Aku tidak pernah mempertanyakan keberadaanMu Tuhan. Aku tau Kau selalu memandangi kami, aku tau. Orang-orang bilang, kalau kamu ga dapat keadilan di dunia, Tuhan mungkin sudah menyediakan yang terindah di alam lain. Benar ya Tuhan? Tapi Tuhan, sekali-sekali hamba juga mau dong ngerasain dapet keadilan di bumi. Memang, aku sudah agak terbiasa dengan perlakuan kayak gini, udah lumayan kebal juga. Tapi seperti yang Tuhan tau, didalam hati tetap ada perasaan sakit.

Tuhan, kalau memang ini yang terbaik, maka biarkanlah Tuhan. Tapi kalau memang ada yang lebih baik, tolong tunjukin jalannya ya Tuhan.

Makasi ya Tuhan udah dengerin aku curhat.



I Love You Allah :)
@falenoo

No comments: