07 December 2011

I'm Ready for Traveling


Currently, finally, hihi, my daddy bough me a new suitcase yuhuuuu, the purple one of course. Since, saya pulang dari Korea dan ngomel ke ayah saya karena si koper polo yang lama udah somplak sana sini, gagangnya udah ogah ditarik, rodanya udah keset parah, dudukannya udah patah, warnanya udah kusem, and my daddy kekeeeh itu masih bisa dipake. Sampe akhirnya, kemaren doi ke Singapore dan mengalami sendiri rebeknya bawa si polo hahaha.

Actually my family is consist of 4 big people, and we just have two suitcase. One in the medium size, and one in cabin (small) size. What do you think? hahahaha, emang rada sesek kalo traveling bawa bajunya, dipaksain bisa masuk semua. In my experience, travelling 2 minggu ke Singapore dan Malaysia sendirian aja membutuhkan satu koper medium dan 1 handbag, dan pas pulang beranak satu handbag lagi hahahaa. Begitu juga ke Korea 10 hari.

Well, awal Januari ini rencananya gue dan keluarga akan traveling lagi, sebentar sih cuma 4 hari, tapi tetep aja orangnya 4 gede-gede pulak. So, my mom considering to buy a new suitcase yuhuu~. At this Saturday, Daddy, Mom, and I went to Bekasi Square and found that all the suitcase there are in Discount weheeew. Gue langsung lari sana lari sini dan berhenti di depan koper ungu bertuliskan 60% hehehee. But mommy and daddy are stop by the larges suitcase with 60% discount and they do the discussion. Setelah memutuskan untuk membeli koper yang besar itu, gue tetep merengek minta si koper ungu dengan sejuta alasan.

Alasan pertama:
Pada bulan Mei, kemungkinan besar gue akan Traveling ke Singapore and Thailand dan itu waktunya bertepatan dengan Business Trip papa dan mama ke Amerika. So, we need more suitcase at that time.

Alasan Kedua:
Saat family trip, we need more suitcase for souvenir, hehehee.

Akhirnya mama papa setuju karena alasan pertama dinilai cukup masuk akal dan mumpung discountnya lagi besar. And here it is, the new purple suitcase yuhuuuuuu~

So guys, i'm ready for another trip. Maybe to Boston? Korea? or the CCCM trip to Singapore and the extend it to Malaysia and Thailand? LETS GO GO GO !!!!

No comments: