22 November 2011

Then, i still remember

Hallo, sudah lama sekali gak galau nih. Galau sedikit boleh kali ya? Pengaruh ga ada kerjaan cuma gelindingan aja di karpet kosan sepanjang hari. Sekalinya harus rapat ke kampus malah diiringi dengan hujan rintik sampe pulang. Suasana Bandung jadi dingin melankolis menuntut kegalauan.

Well, sejujurnya semenjak memutuskan untuk move on dan ga mau tertinggal di masa lalu, mau keluar dari dunia penggalauan, sedikit banyak gue cari pelarian. Pelajaran nih buat yang pada mau move on, jangan suka cari pelarian, nanti capek sendiri, bingung sendiri udahannya, kayak gue hari ini. Sebenernya pelarian gue ke arah yang baik, ke kuliah dan organisasi (baik himpunan maupun non himpunan), tapi ya gitu, karena cuma sekedar pelarian cari kesibukan, jadi gampang terjadi distraksi. Selain dua ini, pelarian gue juga ke semua yang berbau korea. KPOP lah, drama lah, kuis lah, realty show lah, running man lah, pokoknya nyari hal yang bisa buat ngabisin waktu tanpa gue bisa bengong dan mikir kemana-mana. Tapi sekarang, gue terdistraksi, terganggu, mulai keluar lagi semua pikiran-pikiran dan ingatannya.

Jadi inget semua yang pernah terjadi, jadi inget gimana semuanya bermula. Inget seinget-ingetnya pertama kali ketemu. Inget gimana awkwardnya pertama kali duaan doang. Inget gimana betenya dimarahin tanpa sebab. Inget gimana gue ngasih surprise bawa pisang sekarung ke kosannya. Inget banget, ingeeeet banget pas dia malem-malem muncul di depan kosan bawain makanan gara-gara gue sakit bete ngambek ga mau keluar. Inget.

Akhirnya cari pelarian lagi, ternyata ga mempan, ga mampu. Pelariannya ga cukup kuat buat ilangin memori itu. Terlalu kuat memorinya. Terlalu.

Jangan cari pelarian, coba maafkan, ikhlaskan..

Gue coba ikhlas lah ya kalau kita udah mengakhiri apa yang sebenarnya ga pernah kita mulai. Selamat menempuh hidup baru loh ya, hidup yang ga ada gue nya. Bye~

It's time to move. MOVE ON!!!

No comments: