17 July 2012

Hari terakhir kuliah auditorium SBM 2012

This is it, this is our last moment..

Jumat, 13 Juli 2012 kalo kata anak-anak gaul twitter Friday the 13th hehehe, hari dimana mahasiswa SBM ITB angkatan 2012 menjalani kuliah auditorium terakhir dari mata kuliah terakhir di semester terakhir. Kuliahnya biasa aja, hari itu kita dengerin setiap kelas presentasi, mungkin ini presentasi kelas terakhir juga. 

Hari itu kelas-kelas keliatan kompak. Kelas A dengan baju biru, kelas B denga baju hitam, kelas C dengan baju bebas, kelas D dengan baju putih, dan kelas E dengan baju kotak-kotak. Selesai presentasi, kita ada foto angkatan di auditorium, seangkatan, manjat kursi, ketawa sana ketawa sini, nyuruh-nyuruh anak 2013 untuk fotoin dan mereka keliatan bingung hahaha..

Selesai itu kita lanjut foto-foto lagi, biasa deh narsis gak kontrol. Foto-foto lagi panas-panasan di depan gedung SBM. Ada mobil mau lewat pura-pura ga liat, adzan manggil buat jumatan pura-pura ga dengar (LOH!!) hahahaa, biasa namanya juga anak-anak.









Sorry ya bro and sis fotonya dibikin gede. Soalnya ini last moment banget  sama ceciwi ini hihihi. Inget ya geng, pertemanan dan persaudaraan kita ga selesai sampe disini, abis sidang menuju wisuda kita masih pengen foto berjahim di lapcin kayak anak himpunan lain kan? Masih mau makan-makankan? Masih mau main the last moment of truth kan? hahahahaha.

Kalo kata om Project Pop sih begini
Kamu sangat berarti / Istimewa di hati / Selamanya rasa ini / Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing / Ingatlah hari ini /
Terus kalo kata om Sheila on 7
Sebuah kisah klasik untuk masa depan

Hihihi, enjoy our moment :)

Love love SBM 2012
@falenoo 

3 comments:

Anonymous said...

tuloonng nanti bikin arisan yaa cyiiinn :*

falenoo said...

siap cyin, nanti kita atur-atur yah buat anak-anak jakarta..

gonna miss this moment banget deh :'(

Anonymous said...

ada aku