16 July 2012

Three years ago..


Video ini diambil oleh papa dari gerebang belakang ITB kearah saraga, tepat saat penutupan PROKM 2009 pada tanggal 16 Agustus 2009. Ini tiga tahun yang lalu, hari dimana saya dan seluruh massa 2009 diterima di kampus ganesha ini. Hari dimana kami memulai lembaran baru dalam hidup kami, dimana kami mengenal  apa arti kata MAHASISWA.

Gak terasa memang, 3 tahun sudah saya dan teman-teman jalani. Perkuliahan saya di SBM sudah berakhir, sudah selesai, tinggal satu UAS menunggu dan Tugas akhir untuk diselesaikan. Lalu apa? Saya harus meninggalkan kampus gajah ini dengan tatapan kosong, masih tidak tau akan apa dan harus kemana..

Jika hari dan waktu bisa diulang, saya ingin lebih maksimal dan masuk secara dalam ke kegiatan kemahasiswaan di kampus. Ini akan sangat saya rindukan, bermain dan nongkrong, bergosip dengan santai dibawah pohon, menginap di gedung CC barat atau TVST, pulang pagi buta dari kampus, dan banyak hal lainnya yang akan saya rindukan.

Saya jatuh cinta pada kampus ini, kampus yang berdiri megah di pusat keramaian Kota Bandung. Kampus yang membuat siapapun merasa nyaman..

Untuk Tuhan, Bangsa, dan Almamater..

(masih) mahasiswa ITB
@falenoo

No comments: