11 December 2008

my nightmare score of the test

yeah guys when you all read the title of my blog you will think about your own score right ?
firstable i will tell you why it can be like that,
yup i sick already when the day came
so, i can't did the test well hahahhaaaaaa ..
( maaf yah kalo grammer gw sangat amat kacau ! give me an advice about it guys ! )
yah pokoknya pada intinya gw sakit sejak hari jumat dan itu sangat mengganggu
karena badan gw panas jd mata gw perih kalo baca dan kepala gw pusing ngga terkira
waktu kemaren gw bela-belain dateng ke GO gurunya malah ngaret ( soo INDONESIAN )
jadi gw putuskan untuk do it by my self no matter what !
sebenernya ini dirtunjang juga oleh faktor my f*ucking english teacher
yang gw rasa dia salah buat kunci jawaban sehingga nilai bahasa inggris gw -padahal gw udah bela-belain les ke GO dengan guru bahasa inggrisnya yg sangat brillian- hanya dapat skor 62 !
what a damn score yahh
padahal gw yakin seyakin-yakinnya sama jawaban gw
bahkan tu guru nulis soalnya aja bangyak yg ngaco !
parah yee ..
yah itulah sepintas tentang ulangan bahasa inggris gw
bagaimana dengan fisika gw ?
gw amat sangat bisa dan yakin dapet setidaknya 7
dan yap benar gw dapet 7 tapi ternyataaa ,
bu yulfira : " 7 itu NGGA TUNTAS nak, kan SKLnya 7,2 "
gw : what theeee ..... "PIP"
yah dan gw sama anak-anak 7an -yg bernilai 7- keruang pengawas buat ketemu pa bambang
kita : "pak, emangnya nilai 7 ngga tuntas ya ?"
pa bambang : "ya iyalah kan SKLnya 7,2"
kita : "yah pak, tuntasin dong pakk"
pa bambang : "ngga mau ah, besok remet ya "
kita : .....
yah dengan sangat menyesal gw harus remet fisika
betapa sialnyaaaaa gw ini !
apalagi matematika gw, huh tah usah tanya-tanya
i'm not okay guys
hahahhahahahahahaaaaaaaaaaaa
so , i will tell you the report about my test again in my next post ok
yeahh
i have to study biology now .
smell you letter

XOXO
*lenfa

No comments: