08 December 2008

need lots of tissue

yeah teman-teman
gw sedang flu ( lagi ) sekarang ini dan ini adalah yg terparah dalam sejarah hidup gw
ini mungkin gara-gara gw baru sembuh dan langsung kena lagi
so kalo besok gw membuat kebisingan dan merusuh di ruang ujian maaf kan saya yah
para penghuni ruang 4 "sumimasen"
hehehee
gw bener-bener menghabiskan banyak tissue hari ini
ohhh tidak hidung gw udah merah , suara gw udah ngga keluar
ga bisa tidur, belajar ngga konsen
hell yeah . thats really happen to me
yah wish me luck guys .

oh ya
hari ini idul adha yah
so selamat hari raya idul adha buat yg merayakan
gw sendiri seperti biasa merayakan idul adha di rumah nenek gw di kawasan tomang sana dengan 11 ekor kambing yang dibantai ..
heheheheee ..
tp lumayan lah kambing-kambing taun ini ngga ada yg mengeluarkan suara-suara yang mengerikan pada saat di potong
setelah itu gw dan seluruh keluarga gw bergotong royong menusuk si daging dan nyate

thats my story for today .

i wish all of you have a fun days to

okai .

see you around

love,

LENFA

No comments: