07 December 2008

ready or not, you must READY !!

ahhh
udah mau UB3 teman
udah siapkah ? siap ngga siap, kita dituntut untuk siap
walaupun gurunya ngga pernah masuk
walaupun ulangannya dari bab 1
walaupun gw duduk di depan meja guru
argg ..
kenapa si absen 31 harus duduk di dpan meja guru
bukannya ngga bisa nyontek loh,
tapi guru2 pengawas tuh kadang-kadang berisik sampe mengganggu konsentrasi gw
pernah ngga si kalian berpikir kalo kadang-kadang keberadaan pengawas mengganggu konsentrasi kita dalam mengerjakan ujian ?
coba aja misalnya kita lagi konsentrasi untuk ngitung matematika
terus tiba-tiba guru pengawasnya lewat dan mondar-mandir di sekitar kita dengan suara sepatunya yang dalam sekejap bisa menghancurkan konsentrasi kita
apalagi gw yang duduk persis didepannya yang kadang-kadang kedua pengawas ngobrol dengan JUMAWANYA padahal gw lagi berusaha keras untuk ngitung fisika
atau yang paling PARAH itu pengawas malah ngajakin gw ngobrol !
what happen with our teacher guys ?
mereka bukannya membantu kita tapi malah menjerumuskan kita
yah kalo ada guru yang merasa tersinggung dengan apa yang saya tulis saya mohon maaf
tapi saya hanya menyampaikan fakta berdasarkan apa yang saya tau, baik dari orang lain maupun berdasarkan pengalaman yang saya rasakaan sendiri
gw benar-benar berharap UB3 ini kita semua akan sukses tanpa remedial ( amin )
dan tahun ini seluruh siswa angkatan gw di SMA 71 jakarta bisa lulus 100%
dan diterima di PTN favorite !

so .
we have to study hard guys
we play hard and study harder !




*
love,
lenfa

No comments: