12 January 2009

it's not a good day

there's a lot of thing made my day not good enough .
yahh, banyak aja dah yg bikin mood gw down banget sampai ke dasar !
ada hal yg ngga gw harapkan terjadi tapi malah terjadi (bad)
ada hal yg gw harapkan terjadi dan justru ngga terjadi
ada yg melakukan hal bodoh yang sangat bodohnya hingga membuat gw ingin membuang si 'orang' tersebut ke lautan luas !
huh,
emang gw udah ada feeling kalo hari ini ngga akan bagus
mulai dari upacara bendera sambil hujan-hujanan, sekali lagi gw ulangi "UJAN-UJANAN"
what a stupid idea, gw binguuuuunnnnnnnnnggggggggggggggggg sekali
kenapa juga ya, udah tau mendung bgt, becek masi juga upacara
maksa bgt gitu kesannya !

in the other side,
gw sedang menunggu banget datangnya tanggal 31 Januari
saat dimana breaking dawn terbit
oh gosh, gw udah order karena katanya gramedia nerbitinnya terbatas
hehehhheheheeee ....

gw deg-degan sangat,
masa iya minggu depan gw ulangan
masa iya februari gw UAS
masa iya maret UP
yang bener aja, gw masih merasa persiapan gw hanya 50%
dan semuanya udah didepan mata

wedeeehhh
yah yah
i got to do something right now
so i gotta go

see yoa in next post


LENFA

No comments: