25 January 2009

my deepest feeling !

oke , today i'm on the top of my bad mood
this is the only one place that i can write everything i want
so let me start

1. I'm just feel very tired with my daily life
2. I'm very disappointed with some one whom i really trust to !

Untuk point yang pertama
gw ngerasa aja kalo semua kejadian tuh berulang setiap minggunya
senen gw sibuk dengan males karena hari pertama sekolah
selasa gw dengan melapangkan dada harus les di GO dan pulang jam setengah 9
rabu it's free but gw baru pulang sekolah jam 3 and it useless
kamis lagi lagi lagi pulang sekolah gw haru GO
jumat pagi udah ketemu dengan BRB dan gw harus menabahkan hati + OR + GO sampe jam setengah 9
sabtu lagi lagi gw GO sampe jam 3
minggu ? i have no power to do anything !
so, kalo lo jadi gw apa yang lo rasakan ??

Untuk point kedua
gw bingung dan selalu bingung dengan jalan pikiran orang lain
apalagi orang yang pikirannya selalu aneh dan gak masuk akal, dan hanya membuat gw geleng-geleng kepala kalo dengerin dia ngomong karena ga make sense
everything, ga pernah masuk akal apa yg dia omongin !
dia sombongnya bukan main, bangga akan hal-hal yg sebenernya sepele
mungkin itu yang buat dia ngga pernah sukses dalam segi apapun
and the one thing i hate the most is she always follow what i do, yeah followers
can you belive that ?
pikirannya tuh selalu aneh dan ngga pernah praktis
sangat egois dan ngga peduli akan orang lain walaupun itu adalah temannya !
what do you think hah ?
i'm feel tired with that ( stupid ) person
i'm totally down


so if you always see i'm smiling, i'm always happy and cheerfull outside, thats not what i feel inside. I'm really really hopeless with my own life




love,
LENFA

No comments: