11 January 2009

kebohongan dan fakta

semua orang pasti pernahkan ngerasa dibohongin, well thats what i feel right now
saat orang yg lo percaya ternyata ngga mempercayai lo
saat orang tersebut seolah-olah tidak menginginkan lo dan tidak menganggap lo ada
disitu perasaan lo bener-bener terasa sakit kan !
bingung apa yg harus dilakukan, dan gw speechless pada saat itu

ada kalanya gw berfikir
mungkin justru lebih baik gw ngga tau sama sekali apa yg terjadi
daripada tau tapi melalui orang lain
itu lebih sakit loh, percaya deh sama gw
pada saat seorang temen gw menelpon dan mengatakan semuanya, gw hanya bisa termenung dan diam
ngga ada satu katapun bisa terucap dari mulut gw
sampai akhirnya gw bisa mengucapkan sesuatu dan itu adalah sebuah makian !

makian itu terus terlontar hingga akhirnya gw kembali diam
hati gw sakit bgt dengernya
seakan-akan gw begitu hina hingga tidak bisa dipercaya

buat gw, sangat sulit menyembuhkan sakit hati dari si orang tsb
karena kepercayaan bukanlah suatu hal yg mudah untuk didapat
gimana gw mau percaya sama dia kalo dia aja ngga percaya sama gw
satu kali aja orang menyakiti hati gw, gw akan terus ingat sampai kapan pun
karena gw ngga akan menyakiti hati orang kecuali dia yang memulai
lo bisa buktiin itu !

thanks yah untuk sekedar membaca apa yg udah gw rasakan
sedikit lega lah hati gw sekarang !
hahhahahaaa
i will post something happier next ok !!



LENFA

1 comment:

oktaviani mutiara dwiasri said...

i know how it feels like..
guw jg baru digituin kan?!
dan stlh td guw tlp shinta guw tersadar satu kemungkinan yg mlh bikin hati guw tmbh sakit..
however bep..
memaafkan adalah satu hal yg baik walaupun susah..
coba maafin org itu..