10 January 2009

time to study hard for XII grade :)

hell-o hell-o everyone
sekarang kita sudah memasuki semester genap atau 2 (atau semester 6 buat gw) it means time to STUDY REALLY REALLY HARD guys .
why ?
i tell you why, at the end of January i have to pass my first exam on semester 2
and then in February i have to face my second exam and final school exam
and then i have to face USM ITB at March and then,
TENG TENG TENG
i have to face my national examination in the middle of April
what a full schedule huh,

ready or not, i must ready right
so i'm studying at GO more and more
4 days a week, wounder full huh !

beberapa kabar baik juga udah gw denger tentang UAN
dimana nilai rata-rata harus 5,5 dan nilai pr mata pelajaran minimal 4,5
terus boleh ada 2 nilai 4,0 asalkan yg lainnya bisa menutupi
UANnya sendiri berlangsung 5 hari
dimana di hari pertama ada 2 pelajaran yaitu matematika dan well bahasa Indonesia

jadi buat seluruh anak kelas 12 bisa sedikit bernafas lega lah ya
walaupun tetep aja deg-degan dan nervous kayak gw
hehehehehheee
you know what, sangking stress nya gw sampe sakit dan ngga kunjung sembuh
so, wish me get well soon ok !

em, hari ini seharusnya sih gw GO tapi karena sakit tersebut akhirnya gw ga GO
yah ini lah yg gw takutkan, KECAPEAN !
yah yah yah
jd sekarangan gw GO hari selasa, kamis, jumat, sabtu
well well well
jadwal padat otak panas masuk ITB aminnn

gw sangat ingin masuk SBM ITB
doakan gw yah teman2 semua

oh iya gw juga mau minta maaf kalo gw ada salah
supaya ujian gw lancar semua tanpa ada yg dendam sama gw

so, thats a short story of my daily life for today
i wish i can post the new one tommorow

gotta go now
c u
loves,


LENFA

No comments: