16 June 2009

finally gw nge kost zz ..

yayayayaa,
hari ini dengan ngantuk gw meluncur menuju BANDUNG
kota yang akan menjadi home town gw mulai agustus sampai 3 tahun kedepan

agenda hari ini tuh mau cari kost an
dengan syarat papa yg buanyak itu
hhehehheee ..
yoweish cari kostan lah kita

meluncur deh menuju dago asri
dan papa mama langsung jatuh cinta dengan rumah yg pertama
tempatnya bersih dan nyaman aja
masalah harga ngga usah kita omongin lah ya
hohohohoho
kamarnya luas, lebih luas dari kamar gw
free internet
cable TV
kamar mandi dalem
hanya ada 10 kamar
khusus cewek
ngga ada jam malam (yess!)
mbaknya baik dan bawel
disediain nasi
laundry
adem
dst dst

pokoknya gw juga udah nyaman sama tempatnya
cuma aja ngga ada ac nya
tapi katanya sih dingin

yah, doain aja semoga aku betah lah ya disana !
hehehehehehe

love,
lenfa

No comments: