11 June 2009

karedok dengan kuah kacang yum :p

kayaknya judul yang aneh akan menjadi ciri khas gw
heheheheheee,
maaf saya mulai GILA
banyak hal yang ingin gw utarakan pada posting ini
firstable,
besok pengumuman USM ITB
and waw i'm soo nervous
but gw hanya bisa berharap yang terbaik
apa bila itu baik untuk saya maka masukkan saya ke ITB ya Allah
tapi kalau tidak PRASETYA MULYA juga ngga papa :)
secondly,
gw lagi bingung gundah gulana
jadi pengen pipis sambil berdiri kala mikirin ini
yah, FYI aja kalo "PENGUMUMAN UN DIUNDUR"
itu berarti gw harus deg-degan LAGI
hiks hiks apa sih maunya
gw bingung
third,
sekarang lagi ngga ada orang yang bener-bener bisa gw percaya
maaf ya, gw emang lagi ngga bisa percaya siapapun
karena gw lagi bener-bener ngerenungin apa hal ITU
hal sekecil ITU bisa ngerubah apa yang ada selama ini
dan dasyatnya hanya terjadi pada beberapa orang yang mengalami
gw bener-bener kerasa kok
kayak ada hal yg gw SAMA SEKALI NGGA TAU
padahal sebenernya itu hal yang sepele dan ngga hanya mereka yang tau
ini sakit banget ..
last,
gw kangen banget sama orang-orang dibawah ini

ratih, oki, diah, furi, ana, shinta, muthia, hesty, winnie
they are my sunshine in everyday .

xii science 2, semuanya tanpa kecuali ..
termasuk bu sada juga, KANGEEEENNNN banget
kangen ngeliat si winnie di gangguin sama dulloh sama dias
kangen ngliat ana ngomong tapi mukanya ngadep mana tau
kangen ngeliat kelas kosong gara-gara pelajaran BRB
kangen namanya dipanggil sama Bu Ida gara-gara remed
kangen ngejob seni sama abdi
kangen berantem sama si faisal sama si patrick
kangen tereak-tereakan sama si paul
kangen nyontek-nyontekan sama saidah sama farda
hahahaaha,
theres a lot of story inside our classes
anybody know but we know it !
hehehehehee
love
*LENFA

No comments: