04 June 2009

i miss the time :'(

hello world,
i'm sit down here and share my story today

hari ini, 4 Juni 2009
gw "main" ke GO untuk yang kedua kalinya setelah UN
gw kangen sama suasananya, sama semuanya
disana gw ketemu sama anak-anak IPA 5 (ngga semuanya sih)
lalu mulailah gw berfikir

gw ketemu sama mereka
cuma, hmm yah kurang banget dari setahun
secara les itu cuma selasa kamis dari jam setengah 5 sampe jam 8
tapi ngga tau deh kenapa rasanya lebih sulit aja untuk pisah sama mereka ketimbang pisah sama anak-anak yang satu sekolahan sama gw ( yang setiap hari ketemunya )
mereka tuh udah lebih dari sekedar temen les buat gw

kayaknya sih gw bakalana kangen sama mereka
tadi aja ketemu udah miris
maksudnya kebayang aja lo nanti ngga bisa sering ketemu lagi

so guys, ayo buat sesuatu
yang bisa jadi berkesan buat kita

pada aktif yah di FB
kalo ganti nomer HP bilang loh
kalo udah sukses jangan suka SOMBONG apa lagi CONGKAK !

hahahahahaa ..
love love love love love you all
*LENFA

No comments: