13 June 2009

how its feel ?

ini terasa seperti sehabis BOKER !
gimana ngga coba, dalam 2 hari keluar 2 pengumuman yang sangat menentukan hidup gw kedepan. Dan alhamdulillah hasilnya baik :)

pada tanggal 12 kemaren keluarlah anak gw yg pertama (serius gw, itu terasa seperti abis beranak atau abis boker, kayaknya lepas semua)
pengumuman ITb keluar pada tanggal 12 juni pukul 7 malam
tapi gw baru lihat hampir jam 8 malem
disaat orang-orang udah pada tereak bahagia atau lemes karena ngga dapet
gw lagi hot-hotnya TERIAK didepan kompu dan JEJINGKRAKAN gara-gara webnya ITB ngga bisa kebuka dari lenovo gw
gw marah marah ngga jelas dst dst
terus datenglah chat dari ratih
"len, coba liat di email aja kalo ngga bisa kebuka webnya"
oke gw cek email, dan gw ngga dapet emailnya
ah sudahlah gw pasrah aja T.T
tiba-tiba chat dari yaumul dateng
"len coba buka lewat http://www.usm.itb.ac.id/ aja"
oke oke gw buka ..
dan yak kebuka, mari masukan email dan password dan ..
ada tulisan LIHAT HASIL KELULUSAN
dan gw klik dan keluar gambar ini

dan gw langsung teriak teriaakkk ...

gimana ngga coba, ini impian terbesar gw dari em hampir 2 tahun yang lalu. Alhamdulillah ya Allah, kau dengarkan doa hamba.

Nah tadi, jeng jeng jeng jeng. Anak kedua gw lahir ! Alhamdulillah, akhirnya pengumuman UN keluar (buat anak 71 yg belom liat, bisa diakses di www.sman71.com ). Dan alhamdulillah LULUS ya Allah, sujudku ini hanya untukmu.

well thanks buat semua doa dan suportnya, gw sangat menghargai itu ! THANKSOOOO ..

No comments: