20 June 2009

the Indonesia Open 2009

haiii haii
kemaren (19 juni 2009) , karena mau ada acara perpisahan kelas ade gw gitu deh di rumah
jadi dengan terpaksa gw mencari pelarian !
hohohohohohoo ..

yoweish lah, tawaran menggiurkan datang dari hestongkichi !
hahahahahahahahahaaaa ..
kita mau ke senayan nonton INDONESIA OPEN 2009
yeeeiiiii ..

ternyata menyenangkan loh nonton langsung di istora
terasa banget nasionalismenya
hahahaa, teriak teriak gitu dah
oh bahagianya, PENGEN LAGI KAWAN !

hahahhaa,
gw bisa melihat si om soni main
om Soni ganteng !
hehehehe, terus bisa liat tante lilyana yang jago mampus
sayang om markis ngga keliatan
jauh bok, lagian lawan temen sendiri ngga seru
kalo kata mbak-mbak sebelah gw itu adalah sebuah bentuk PERANG SAUDARA !
sadis .

terus entah mengapa yah
ENTAH MENGAPA si pemain korea semua terlihat kinclong di mata gw
ohohohohohoo ..
dimana sih kalian menginap ?
mau datengin ah
hahahaha

mana ada mas mas yang HEBOH banget di depan gw
hiuh ..
di busway oh di busway
pas perginya gw dapet jackpot se jackpot jackpotnya
hahahahhahaa
pertama yang duduk depan gw adalah BANCI
yeah the real BANCI
lalu datanglah seorang wanita yg berdiri di depan gw
dalam hati gw "alhamdulillah si mbak ini ngalingin gw dari si banci, wait a minute tapi ini bau apa ?"
and you know what, si mbak ini
kipasan keteknya, sekali lagi KETEKNYA saudara
yang baauuuuuuuuuuuu buanget, astaga
dan saat gw ngedengak, sumpah ya keteknya keliatan dan BURKET dan ada B*LUNYA
hiyuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ............

yah, ini ada beberapa foto di sana
maap gw ngga bawa kamera jd ga bisa share
nanti aja tunggu yg dari mutijah yo
hehehehe ..


(the view)
(itu si korea ganteng lagi main)

(ini yang ngantri cung, ih waw)

(ini setan penghuni istora, hahahaha kidding)



(itu yang pake tie die sama samping kirinya adalah wujud ana dan Tijah)





2 comments:

oktaviani mutiara dwiasri said...

lee yong dae emang mantep daaah. . pol gantengnyeeeee

falenoo said...

wih parahnya pol sih hahaha