05 July 2009

happy and sad

heeyhoo ..
saya kembali pada blog setelah frustasi wi-fi di rumah rusak
bzz, oke .

gw punya pertanyaan,
masuk universitas negeri itu bagus atau ngga ?
well, for me thats damn good, karena gw pake berjuang untuk masuk
tapi gw sedang takut sama satu hal,
OSPEK !

kenapa eh kenapa ?
karena buanyak banget yang bilang kalau OSPEK di negeri tuh parah GILA
bahkan ada mahasiswa yang meninggal karenanya
gw jadi takut sejadi-jadinya

FYI, OSPEK untuk ITB itu dari tanggal 10 agustus till 17 agustus
dan gw udah dapet si jadwal ospek tersebut
tapi di jadwal itu yang ada cuma :
1. SIDANG MASUK (gw bingung ini maksudnya apa)
2. SEMINAR (ini macem-macem jenisnya)
dan acara ini mulai jam 6 pagi dan selesai jam 9 malem (FYI ini jam tidur gw)

kakak kakak yang udah di ITB
mohon kasi tau aku dong ini kayak apa OSPEKnyaa
ngilu banget ka, sumpah
hhahahaa, jangan sadis yah
hiksu hiksu

No comments: