17 July 2009

pagi yang gempar

heyhoo everyone
pagi ini gw bangun dengan teriakan nyokap
"KAK ADA BOM LAGI"

yak,
telah terjadi ledakan di hotel Ritz Carlton dan JW Marriot di Mega Kuningan Jakarta
menurut info yang ada di TV awalnya di duga ledakan berasal dari Genset yang meledak
namun info terbaru menyebutkan bahwa ditemukannya serpihan bahan peledak di kedua hotel tersebut .
Ledakan terjadi dengan selang waktu sekitar 4 menit.
Korban dilarikan ke Rumah Sakit Jakarta dan MMC namun ada juga yang dirujuk ke RSPP

Baru aja tadi gw liat TV dan dikabarkan bahwa ada ledakan LAGI di pintu tol muara angke
ledakan berasal dari sebuah mobil

kenapa tiba-tiba gw mengupdate yang kayak gini ?
soalnya td malam, just FYI
gw mimpi banyak orang berlarian di tangga darurat sebuah penginapan
dan banyak orang asing di mimpi gw

mimpi kayak gini yg selalu gw takutin


oke, kalau ada berita terkini gw akan meng update
stay tune dan jangan matikan TV kalian

dan kalo bisa stay at home aja deh hari ini,
soalnya JAKARTA NGGAK AMAN HARI INI !!

No comments: