21 July 2009

liburan akan berakhir TIDAK

heyhoooo ..
sebenernya nothing importan to write
but i miss my blog soo much :)

setelah 2 bomb meledak di jakarta (ritz carlton and JW marriot), efeknya kerasa sama gw secara langsung maupun tidak langsung. Secara langsung; well MU nggak jadi dateng ke indonesia HELL YEAH !. Secara nggak langsung; gw (bahkan sebagian besar warga jakarta) jadi agak was was untuk pergi ke tempat umum, zzzz. Terus beredar juga kabar bahwa sebenarnya ada 8 bomb yang akan meledak di jakarta dan 2 diantaranya sudah meledak (Ritz and Marriot). Beredar juga SMS yang isinya kita harus menghindari tempat umum yaitu PP, FX, PI, SENCY, HYAAT and many else.

Tapi nggak semua dampaknya buruk kok, ada juga dampak positifnya just like berdirinya #indonesiaunite pada twitter and also fb yang membuat para pemuda Indonesia bersatu padu dan bilang pada teroris bahwa KAMI TIDAK TAKUT !
Gerakan ini udah luas banget loh, dan gw harap akan selalu ada, nggak sekedar gerakan sesaat.

Oke, next. Liburan gw akan berakhir dalam 2 minggu, oh dear. Nggak kerasa banget kan ya kan ? Jadi (khusus) untuk SBM ospek akan dimulai pada tanggal 5 Agustus. Dan ini ospek cukup aneh kalo buat gw, karena isinya bukan gencet-gencetan or something yg dipegang sama anak BEM, tapi ini lebih ke akademik. Well di jadwal yah isinya cuma tes cara belajar, TOEIC (yahgw harus TOEIC lagi, zz), outbound (ini nginep) dan seminar (selalu dah).
Jadi gw akan stay di Bandung mulai tanggal 3 agustus, bye bye my Jakarta ..

thats all
semoga gw bisa nulis lagi kalo udah masuk kuliah nanti
dan gw pasti akan cerita semuanya
hoke
bubyee ..

No comments: