03 July 2009

lo dateng tapi dengan cara yang ngga gw inginkan !

tadi malam, kamis 2 juli 2009
gw tidur dengan wajar, seperti biasanya
gw masuk kamar pukul 00.00 dan langsung tertidur pulas

pagi ini, jumat 3 juli 2009 pukul 8.00
gw terbangun dan terasa air mata terbendung di mata gw
lalu gw ingat apa yang terjadi di mimpi gw
lo dateng, ya lo mampir disana tapi dengan cara yang tidak gw inginkan
dan gw sangat amat berharap ini bukanlah pertanda apa-apa
karena ngga jarang dari mimpi gw yang menjadi kenyataan dan patut kalian ketahui ini selalu membuat gw takut
bayangkan saja bila lo mendapatkan mimpi buruk dan terbangun lalu bertanya pada diri sendiri
"akankan ini benar terjadi?"

gw melihat lo dimimpi gw
lo terbaring kaku di tutupi oleh kain kafan
dan lo pasti tau apa maksud gw, gw melihat lo meninggal
dengan banyak teman kita di sana menangis dan tentu saja gw hampir mati melihat itu semua
didalam mimpi itu, gw menangis tiada henti dada gw sesak melihat lo !
tapi mimpi adalah mimpi, kita tidak bisa mengatur mimpi iya kan ?
saat itu gw melihat lo berbicara dibalik kafan
"apa banyak orang datang ?"
dan semua orang tersentak kaget dan dengan gaya santai khas lo itu lo berkata
hey, i'm not dead yet! What are you guys crying for ?"
semua tertawa (masih didalam mimpi itu), everybody but i'm not
itu bukan lelucon yang lucu, mempermainkan kematian
dan gw terbangun ..

pagi ini, 3 juli 2009 gw terbangun dengan air mata yang siap mengalir di mata
dan dada yang sesak karena sedih dan kecewa
perasaan yang sama seperti apa yang gw rasakan didalam mimpi itu
apakah ini sebuah pertanda ?
akankah hal seperti ini terjadi ?

No comments: