01 July 2009

snmptn sampai balikin berkas ITB

today, 1 Juli 2009
dimana yang pada daftar ulang yah daftar ulang yang toefl yah toefl yang snmptn yah snmptn
karena pada hari ini, anak-anak yang sudah diterima PTN melalui jalur mandiri dikumpulkan di kampus masing-masing dengan seribu alasan agar tidak mengikuti snmptn
why ?
karena SDPA dari mandiri itu begitu besar saudara !
hahahahhahahaaa ..

oke, i will share my day to all of you
hari ini gw daftar ulang di ITB kampus yang amat sangat gw idam-idamkan
hohohohohohohoo ..
gw sampe di SABUGA (sasana budaya ganesha) sekitar jam 6.30
padahal gerebang dibuka mulai pukul 8

disana gw ketemu Ratih dan kami mengantri bersama
gw juga ketemu dengan banyak anak intensif GO and thanks God mereka juga masuk ITB
hahahahahaa, gw belajar bareng gitu loh sama mereka !
produknya NZ hahahahaa !!
terus ditengah antrian mama nelfon
gw : kenapa mah ?
ma : kamu antri dimana ?
gw : di kanan mah, deket lift
ma : oh bener berarti, soalnya MIPA di ujung kiri
gw : zzz
dan gw menyampaikan kabar ini kepada Ratih yang langsung ngacir nyari Salma
dan gw SENDIRIAN !
dalam hati : OH TIDAK I"M ALONEEE !!!

ditengah kesendirian gw, gw melihat banyak anak GO disekitar gw dan merasa tenang
heheheheheee, yo weish untuk memecah keheningan dan ketegangan gw sedikit berbincang dengan depan gw yang lupa gw tanya namanyaaa ..
gw : hei
70 : hei
gw : masuk jurusan apa ?
70 : FTSL, lo ?
gw : oh, gw SBM
70 : ohh, dari SMA mana ?
gw : 71, lo ?
70 : 70
gw : beda satu angka tapi jauh yaa
gw dan 70 tertawa

ngga lama setelah itu gw merasa dipanggil seseorang dan itu denisa
well gw udah hampir 6 tahun ngga ketemu dan denisa tetap cantik
hahahahahahahaa ..
dia bersama banyak anak TN yang ternyata berdiri di kanan gw bikin gw tambah nyaman
wow, ternyata banyak sekali yg gw kenal disini :)

and everything going fine sampai selesai
kecuali surat kesehatan yg salah format tapi diampuni
hehehehee ..
gw ketemu banyak orang spt wieke jaya tya denisa dst dst
and making a new friends !
oh i love this day

semoga hari-hari di ITB akan semenyenangkan hari ini
amin

love
FALEN :))